AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Senandung Hujan

hujan...
menawarkan angan padaku...
tentang rasa yang semakin menggila

hujan...
menari menjanjikan pelangi
tersenyum dalam kabut-kabut awan

rintiknya
meneduhkan gundah yang makin meraja

hujan...
aku ingin kau tetap bersama sore ini
disini bersamaku mengawalinya
Related Posts

Related Posts

26 komentar

  1. setiap tetesannya memberikan sejuta harapan makna hidup

    BalasHapus
  2. Hujan.. kadang aku pun bahagia saat kau datang.. dan kadang janjimu mendatangkan pelangipun aku nantikan... tapi saat kau merintih dan menangis tiada henti hingga duniaku tergenang... harus kuakui aku tak ingin kan terlalu lama ada hhe...

    Met sore Chika.... :P.... have a nice day>>

    BalasHapus
  3. aku suka hujaaaaaaaaaan..asal gag bikin banjir

    BalasHapus
  4. nantikanlah pelangi setelah hujan sore itu..ia kan tersenyum manis, semanis senyum tulusmu...:)

    BalasHapus
  5. Kebetulan, genteng rumah kami dan tetangga depan terbuat dari tanah liat, orang bilang genteng Sokka yang berwarna merah/oranye.

    Jika lama terpapar kemarau dan berdebu, lantas tersiram hujan, aroma khas meruap. Saya menikmatinya karena ada rindu menguap pada teras rumah di Jogja dan pelataran tempat dulu bermain bola :)

    BalasHapus
  6. jg pengen ujan2an di sawah hehehe...

    BalasHapus
  7. Aku jg suka bgt ama nuansa saat hujan.
    keren bgt puisinya...

    BalasHapus
  8. hujan,..membawa berkah,..tapi hujan kemarin seharian buat jemuran mbak g kering,..hakakaakaka

    BalasHapus
  9. hujan, aku juga suka hujan
    asalkan tanpa guruh dan petir yang menakutkan

    BalasHapus
  10. hujan dan bau harum tanah-tanah basah...

    BalasHapus
  11. hampir semua orang suka hujan ya termasuk aku. paling enak kalo ngegalau pas lagi hujan #curcol

    BalasHapus
  12. Aku ingin menari bersama rinai hujan... :)

    BalasHapus
  13. Akhir2 ini sptnya suka buat puisi ya..?

    BalasHapus
  14. Salam
    Senandung hujan chika koq seperti cuaca akhir2 ini yach..

    Salam kawan

    BalasHapus
  15. @Djangan Pakies
    Iyah.. membuat kita bisa bertahan hidup 

    @Debhoy
    So do I ^^

    @Ferdinand
    Hihi… pinter juga nih ngelanjutin puisinya^^
    Skarang chika balesnya pagi hihii…

    @TUKANg CoLonG
    Hihii.. chika juga suka apalagi hujan rintik2 ikikiii

    @Cominfo
    Yahh.. so beautiful 

    BalasHapus
  16. @WINDflowers
    Iyah mba selalu chika nantikan hujan itu … seperti menantikan suatu janji yang pasti

    @Inung
    Wow..
    Rindu yang muncul tika hujan tiba …
    Rindu kenangan masa kecil ya
    Rasanya tak ingin hujan berhenti ya

    @seorang sahabat
    Ya ujjan-ujannan aja hehee

    @Penghuni60
    Wah banyak teman yang suka hujan nih hihi
    Makasih yahhh

    @Cermin
    Iyah.. menyimpann sejuta cerita

    @Justmeilani
    Hahaa.. ya dijemur besoknya aja mba ekeke

    @Elsa
    Iyah mba kalo gx ada petir
    Enak banget tuh maen ujan :p

    BalasHapus
  17. @Joe
    Suka ya?

    @Ata
    Hahaha.. iyah.. bikin cerita juga enak banget waktu hujan hihii

    @mba reny
    Yuk menari bersama
    Iyah mba lagi suka buat puisi hihii

    @DenBaGas
    Hihii.. iyah mewakili gitu deh

    BalasHapus
  18. Siank Chika... aku datang hhe... wah tumben nie blum posting baru hhe.. biasanya udah banyak ... pasti lagi sibuk.... met liburan aja deh.. happy blogging...

    BalasHapus
  19. @Ferdinand
    siang juga..
    hehe.. iyah lumayan sibuk sih^^
    makasih ya dah berkunjung^^

    BalasHapus
  20. hujan...
    sore itu dengan derasnya, tiap butiran terjatuh membasahi bumi menguap aroma tanah.

    hujan...
    terLaLu Lama menguap aroma genangan samudera keciL di tiap tanah rendah.

    BalasHapus
  21. @om rame
    hujan...
    kadang tak bisa menjadi teman >.<

    BalasHapus
  22. hujan...
    kadang bisa menjadi Ladang uang :D

    BalasHapus
  23. mau donk kalo gitu :iloveindonesia:

    BalasHapus
Terimakasih sudah berkenan membaca. Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan di sini ya :)