AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Volunteer (Ingin Lagi)

sungguh...
malam tadi ku tak bisa tidur tenang...
berkali-kali ku bolak-balikkan tubuhku..
memandang pelapon toko yang warnanya mulai kecoklatan karena hujan...
aku hanya sendiri... dan pikiran ku menari-nari...
berkali-kali kubaca SMS seorang sahabat

from: k'kholik
InsyaAllah KORSA akan memberangkatkan relawan ke mentawai, mohon doanya sahabat2 dan suplai info up date untuk kami. salam Relawan!

MAlam itu teman-teman Korps Relawan ITB berangkat lewat jalur darat pukul 00.00 WIB...
sungguh aku iri... aku hanya terbaring disini...

Terlalu susah untuk memejamkan mata
dan saat aku memejamkan mata, bayang-bayang anak-anak di Padang membayangi
mereka memanggilku mengajak bermain...
>.<
Lalu hati bergumam.. berdoa.. Semoga Allah membukakan jalan kesana...
Panggilan Hati sudah berkali-kali..
namun Peluang masih belum pasti... Semoga segera mendapat panggilan...

aku ingin jadi Relawan

Related Posts

32 komentar

  1. Ya..kita hanya bisa menonton dari tanpa dapat melakukan apapun, mungkin dengan doa akan membantu mereka agar lebih sabar dan tegar menerima cobaan ini amiin...

    BalasHapus
  2. kita bisa menjadi relawan lewat doa dan sumbangsih sesuai kemampuan kita. Insya Allah niat baik menjadi sesuatu yang sangat bberharga bagi sodara-sodara kita

    BalasHapus
  3. kadang juga merasa begitu, pengen banget langsung ke tempat bencana dan menjadi relawan, tapi mungkin belum saatnya saja yah ^^

    tetap berikan doa, hanya itu mungkin yang saat ini bisa dilakukan ^^

    BalasHapus
  4. keinginan yg tulus, chik..aku bs ngerasain bngt perasaanmu, krn km pernah jd relawan di padang...tp jngn kecewa ya, jika keinginanmu blm bs terpenuhi..masih ada jalan lain yg sama mulianya dengan menjadi seorang relawan...:)

    BalasHapus
  5. kamu anak ITB? aku juga anak PMI tapi gag pernah terjun ke lapangan, takut malah ngerepotin

    BalasHapus
  6. kalau memang yak bisa fatang ke sini, doanya tetap sampai kok :)
    lagipula, banyak jalan lain untuk membantu kan.

    BalasHapus
  7. wah,, cita2 yg hebat...aku jg pengen jd relawan,,,
    :)

    BalasHapus
  8. aq doakan semoga apa yg chika inginkan bisa terkabul, amin

    BalasHapus
  9. emang biasanya lebih banyak penonton daripada pemain.
    tapi moga kita bisa jadi penonton yg budiman dgn mendoakan para pemain dilapangan semoga bisa melakukan yg terbaik utk sodara2 kita di sana n semoga mreka dilindungi Allah...

    BalasHapus
  10. Bukannya sekarang sedang praktek di sekolah..? Emangnya bisa ditinggal utk jadi relawan ya ?

    BalasHapus
  11. Semoga saja ada kesempatan utk menjadi relawan lagi...
    BTW, maaf banget ya baru bisa mampir sekarang karena aku jadi sulit utk BW sekarang. Mohon dimaklumi.

    BalasHapus
  12. kunjungan siang sahabat.... dah lama gak mampir ke sini...
    semoga sukses selalu...

    BalasHapus
  13. semoga korban tidak makin berjatuhan lagi
    bagi yang selamat semoga dapat berusaha bangkit kembali

    maaf baru bisa bw sekarang

    BalasHapus
  14. sebuah perbuatan mulia semoga terpilih mbak dan bisa berguna bagi para korban

    BalasHapus
  15. wah Chika...
    dulu pernah jadi relawan
    sekarang pingin lagi

    betapa mulianya....

    BalasHapus
  16. sungguh mulia chika punya keinginan untuk menjadi relawan
    tapi walau skrg belum bisa kan kamu bisa membantu dengan doa
    menjadi relawan doa yah ^___^

    BalasHapus
  17. :nyimak:
    berbuat baik bisa dimana saja

    BalasHapus
  18. Stuju ma mbak latifah, kt g prlu ksna ut ikut mbantu. ckup bnyk bdoa dmi kbaikan kita smua...

    BalasHapus
  19. ayo semangaaaaaaaaaaaaatttt

    :iloveindonesia:

    BalasHapus
  20. kini kondisi meerapi yg semakin parah...

    BalasHapus
  21. salam dan doa untuk para relawan yang penuh perjuangan :D
    kita juga bisa menjadi relawan dengan berdoa dan memberi bantuan ,hehe

    BalasHapus
  22. pengen jadi relawan juga aku,
    tapi yang bisa dilakukan kali ini hanya dengan doa ddahulu

    BalasHapus
  23. selamet yah!!! Semoga kerjanya benar-benar untuk pengabdian kepada sesama yah

    BalasHapus
  24. masyarakat merapi juga butuh relawan nih,,,

    BalasHapus
  25. @all
    makasih ya...
    maaf komentarnya belum bisa dibalas satu2 :D
    chika lagi ada kegiatan
    ^^

    BalasHapus
  26. Kegiatan apa Chika??
    Sudah dapat panggilan jadi relawan ya???

    BalasHapus
  27. hehehehe... kan membantu ga mesti ke mentawai dik, enak klo memang kita disana bener-bener bisa membantu, lah.. klo nantinya malah menjadi beban org lain, kan repot...

    semuanya balik ke pribadi masing-masing, dan mbak yakin, dik chika bisa mendapatkan cara yg lebih mujarab untuk membantu sahabat2 di mentawai, jadi jangan sedih ya.... keep smile, Allah menyukai hambaNya yg berusaha... ^_^

    BalasHapus
  28. Mulia sekali niatnya..Semoga terealisasi ya mbak.. :)

    BalasHapus
  29. Saya juga ingin sekali ke Jogja.. :bingung:

    BalasHapus
  30. mungkin masih bisa dengan doa kalo memang raga sedang gak bisa......... semangat2....... :ngacir:

    BalasHapus
  31. @combrok
    bukan euy
    chika baru pulang dari palembang^^
    ntar diceritaiin deh

    BalasHapus
  32. @mba nyanyu
    iyah mba insyaAllah :)

    @ethie
    makasih ya

    @kami
    :)
    yuk k jogja

    @Febriyanto
    iya insyaAllah :)

    BalasHapus
Terimakasih sudah berkenan membaca. Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan di sini ya :)