AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Dalam Mantra



malam kelam
           kelam raga
                     raga kaku
                             kaku nadiku
                                      nadiku mati
                                                 mati hatiku
                                                        hatiku tertancap
                                                                   tertancap mantra
                                                                                  mantra menganga....................

aaaaa..........
tak ada dupan
tak ada kemenyan
hanya gagak bersuara
persembahan tak kunjung selesai

malam semakin kelam
sedang aku makin tenggelam
larut dalam mantra

mantra SIAPA mantra
mantra...
mantra...
makin menusuk di raga


#30haripuisi - #Day8 : Mantra               
Related Posts

Related Posts

14 komentar

  1. ngga bisa komen apa-apa.. bisaan mainin kata-katanya kak? ajarin.. :nyimak:

    BalasHapus
  2. @Nuy
    waa chika juga baru belajar nuy hihiii

    BalasHapus
  3. mantra datanglah mantra... ^_^
    Chika nih banyak idenya, pinter nulis yah, sampai aku bingung nih. hehe..
    happy blogging.. ^__^

    BalasHapus
  4. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ——
    Kak ini buatan kaka?
    KEREN...

    Ini kaka selairan sama caroultz Bachri...lho serius...
    ——

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد – صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    BalasHapus
  5. Salam Sahabat Common Cyber
    ****************************

    Maaf lama gak mampir..

    Puisinya, diksinya mantep..pasti bener2 penuh pertimbangan ketika membuat sajaknya...

    BalasHapus
  6. Lg ikutan lomba puisi ya...
    moga menang ya...

    pasti menang donk, kan ada "mantra"
    :D

    BalasHapus
  7. udah kayak lagunya anggun aja nih chika.. semoga berlanjut mpe hari ke 30 yaak..

    BalasHapus
  8. @Akoey
    Hehee..
    Masih belajar^^
    Bingung kenapa??
    Makasih sudah berkunjung

    @Ahmad Bumi Fattah
    Iya buatan chika
    ^^ wah makasih apresiasinya
    Hehehe… ini lagi pengen buat yang agak beda aja^^

    @Common Cyber
    Hehe.. buatnya itu awalnya ngetik di hape aja^^
    Taunya jadi sebuah puisi

    @penghuni60
    Ehh ini bukan lomba puisi kok^^
    Cuma belajar aja…
    Hehee

    @Corat - Coret [Ria Nugroho]
    Hihii,,., mohh ah kena mantra cinta^^

    @gaphe
    Hahaha..iya yahh..
    Aminn moga ampe hari ke 30^^

    BalasHapus
  9. mantra siapakah ini yang menusuk diraga???,,ya pasti mantra chika donk hehe,,

    BalasHapus
  10. @Lia_Lovaa
    haha iya donk
    mantra siapa lagi :p

    BalasHapus
  11. bisakah mantra itu mengejar asanya..?

    BalasHapus
  12. imajinasi bagus Mbak dan kreatif, saya terkesan. hanya dengan untaian beberapa kata tapi memiLiki esensi yang berbeda.

    BalasHapus
Terimakasih sudah berkenan membaca. Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan di sini ya :)