AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Lebih dari Mimpi

 
chika main di tapak padri saat matahari mau terbit

ada angan-angan yang kubentangkan diantara bias-bias penantian
ada harapan
bahkan asa
yang tak henti kulukis di atas pasir walau ombak menghapusnya

bukankah kita telah berjalan bersama
menjejaki tepian karang walau kakimu terluka

aku milikmu suatu saat nanti
jika alam dan sebenarnya Tuhan memainkan perannya antara mimpi-mimpi kita

sebuah doa
bahkan lebih dari cukup
akan kita bentangkan diantara mimpi
di sisi bias-bias pelangi saat mentari hadir

bukankah ini mimpi kita
kau dan aku
Related Posts

Related Posts

15 komentar

  1. mas doain deh mudah2an mimpiny kesampaian.. semangat..

    BalasHapus
  2. fotonya keren chika...mimpinya pasti akan jadi nyata Amin

    BalasHapus
  3. jangan sekedar bermimpi
    mimpi sebagai pemicu gerak langkah pelaksanaan selanjutnya

    BalasHapus
  4. @mas didin aminn ^^

    @nadia., makasih hihi..

    @mba lily
    apanya yang keren mba :D

    @attaya
    yupp harus berusha tentunya

    @mba fany
    orangnya cakep ya mb :D

    BalasHapus
  5. Semoga menjadi sebuah kenyataan :)

    BalasHapus
  6. selamat siang... suka banget nih dg puisinya. Gambarnya apalagi....

    BalasHapus
  7. Semoga doanya terkabul dan impiannya tercapai ya...?

    BalasHapus
  8. siang juga mba^^
    hihi makasih
    syukurlah kalo suka

    BalasHapus
  9. Tapak Padri itu nama pantai ya Tante?

    BalasHapus
  10. Puisinya cakep,plus keren...!
    Kayak yang bikin ni...!
    Semangat slalu Chika...!

    BalasHapus
  11. hehehe...
    pinter2, belajar dari ayah yah????

    BalasHapus
  12. @shasa
    iya sha itu nama pantai^^

    @combrok
    wahh makasih..
    hihii jadi malu :D

    @untik
    iya dunk hihii

    BalasHapus
Terimakasih sudah berkenan membaca. Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan di sini ya :)