AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

PANEN

Hai semuaaa....
eitt jangan tertipu ya dengan judulnya^^
maksudnya disini adalah panen award lho^^
mari dimulai....

nahh sebenarnya award ini udah chika pajang disini  tapi tiga orang sahabat berbagi lagi^^
makasih ya buat mas didin bang pendie  dan zaninsurgent  yang udah berbagi awardnya^^

dah lama banget hihii *jadi malu


selanjutnya award dari Pak De Cholik sebagai peserta KUCB I hihii^^
makasih ya Pak dhe, seneng juga chika sepuluh besar di kontesnya^^
jadi tambah semangat lagi...




selanjutnya yang ini award dari Cherry^^



dan terakhir award dari mba muetia dalam rangka ulang tahun blognya yang kedua.^^ moga semakin semangat nge blognya yaa


makasih ya dah berbagi awardnya^^
salam sayang dari chika^^
Related Posts

Related Posts

16 komentar

  1. Panennya banyak neh, ehehe :)

    selamat ya buat awardnya, semoga dengan award2 tadi Chika lebih bersemangat ng'blog :)

    BalasHapus
  2. weeww Non Chika bener-bener panen ewot nih, pasti rajin ngrawat tanaman sampai hasilnya melimpah ruah.
    Makin semangat dan sukses ya Non

    BalasHapus
  3. waaah, bener2 panen award ne mbaa.. selamaat :)

    BalasHapus
  4. congrats buat award2 nya...

    BalasHapus
  5. CHIKAAA, slmettt iiaaa, award nyahh.. panen-panen boo.. hihihihih

    BalasHapus
  6. Selamat ya Chika...awardnya bagus2

    BalasHapus
  7. kak chika ga bikin awrd baru nih? pengen dikasi~~

    BalasHapus
  8. wahh banyak banget... selamat selamat... makin menggila nih sepertinya ngBlognya :) sukses terus :)

    BalasHapus
  9. sama dunk.. hahaha saya juga lagi panen nih, makanya barusan diposting

    eh, award dari mumut bukannya ada PR nya?

    BalasHapus
  10. panen award tanda Chika blogger terkenal :D

    BalasHapus
  11. Kalo di tempatku panen kangkung, Chika..!
    Wah dapat award banyak senang dong..!
    Selamat ya....?!

    BalasHapus
  12. Wew senangnya panen award, semoga itu bisa menguatkan tali silaturahmi yang sudah terjalin.

    Salam.. .

    BalasHapus
  13. Banyak banget awardnya... selamat ya..

    BalasHapus
  14. waah banyak banget dapat awardnya , hihihih
    sukses trus bloggingnya yaa :)

    BalasHapus
  15. waaaaaaaah keren banget
    bisa dapet award segitu banyaknyaa

    BalasHapus
  16. chika panen award, selamat yh chika moga bisa nambah semangat untuk terus berbagi

    BalasHapus
Terimakasih sudah berkenan membaca. Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan di sini ya :)