AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Me, What I Think, and What I Feel

siang itu saat pikiran begitu penat, aku tak bisa untuk tidak tersenyum melihat dia membuat sebuah puisi dengan fotoku di atasnya... ini puisinya :)


#1st
____
aku merindukanmu,
hingga hinggaplah gusar setiap kau lenyap kabar.
mata,hari tetap gelap sebab senyapmu berputar.
berpuluh gunung beratus wajah, tampakku hanya bayang berpusar.

kau warna bermilyar, dari putihmu yang berpendar.
kau gitar pengalun, nada tanpa senar.
kau bisik, tak dapat aku terlisik, hanya bisa kudengar.
kau menjadi rumah, menjadi tanah di setiap pijak langkah tersebar.
kau liar tanpa cagar, buas tanpa pagar.
kau lautan sepi tanpa pantai, aku daratan cemar penuh pasar.
kau udara, aku degup tanpa katup, lebur padamu sebagai sinar.
kau api tak bertepi, mata (se)pasang pengetahuan yang berbinar.
kau air, mengalir (di)pikir yang melesat memancar.

aku merindukanmu,
musnah sudah segala kaidah dan nalar.
bahkan setiap tak mengingatmu, rinduku api menjalar.

aku merindukanmu,
setiap dada ditabuh shubuh.
setiap kapal berlabuh. setiap kalimat menempuh
makna yang sudah (se)kian jauh.

aku merindukanmu,
biar setiap minuman meracuniku,
biar segala sehat menyakitiku, biar segala pikir telah akhir,
biar berkas, angka, dan sang kala bermuka petaka,
biar semua peta semakin membawa kabar samar,
biar sinar tinggal pudar,
biar segala yang tetap, berubah nanar.

aku merindukanmu, diam di kitaranmu, aku masuk di pusara(n)mu.
aku merindukanmu, di hilang-diri, melawan pencar
menjadi tubuh yang terus beredar.

aku merindukanmu, hingga getar.
sebagai tubuh, aku merindukanmu.
:)


makasih cungkring ^^
aku tahu kita begitu merindu
namun tak ada yang bisa kuucapkan selain
"bersabarlah" 
hingga pelangi itu memang akan menjemput kita :)

Related Posts

36 komentar

  1. cungkring itu siapa ya? :)

    BalasHapus
  2. mantab puisinya!!!! tapi panjang amat ya? hehehe

    BalasHapus
  3. cieeee siapa tuuuuh ;D sabar yaa sabar, saya juga ngalamin hal yang sama kok ~.~

    BalasHapus
  4. wuihhhhhhhhh, sweet banget Chika >.<

    sabar ya, hhe :)

    BalasHapus
  5. waduh sebuah cinta dan harapan yang indah.
    pasti bikin angan melambung menikmati sanjungan

    BalasHapus
  6. @mba lidya
    cungkring itu seseorang yang cungkring hiihiii

    @anak shaleh
    hihi.. emang panjang

    BalasHapus
  7. @ata...
    hihii ada deh.. yah memang cuma bs sabar ta :D

    @ajeng
    hihi... emang chika jg jadi senyum2 sendiri :D

    @djangan pakies
    iya pakies doaakan semoga bisa berlabuh di tempat dan waktu yg tepat :D

    BalasHapus
  8. aku juga lagi kangen neh chika... :)

    BalasHapus
  9. @mba lily
    lagi kangen siapa kah hihi

    BalasHapus
  10. saat rindu itu sudah mulai bertamu..

    puisi rindu yang padat..

    BalasHapus
  11. @ghost
    kala dia bertamu
    kita bahkan tak bisa menolaknya

    BalasHapus
  12. beruntung sekali dirindukan sama si chika... :D

    BalasHapus
  13. Distance between two hearts is not an obstacle... rather a beautiful reminder of just how strong true love can be.

    Love ur poems, salam kenal =)

    BalasHapus
  14. @claude
    yup...
    tapi kadang kalo rindu lagi kangen itu >.<
    ampe pengen nangis

    BalasHapus
  15. siapa sih cungkring... penasaran aku...

    BalasHapus
  16. Kau juga segalanya dalam hidupku..heheh
    Puisi yang indah.

    BalasHapus
  17. @choirul&Noeel
    hihi.. ada dehh :D

    @Reborn
    hhiii emang manis^^

    @ibudini
    wahh yang bener nih :D
    ^^

    BalasHapus
  18. mantap
    puisinya bagus..
    cuman butuh perjuangan tuk bacanya.
    panjang kali..
    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal ekonomi andalas

    BalasHapus
  19. @haryoshi
    hehe emang kepanjangan yah :D

    oke ntar chika berkunjung^^

    BalasHapus
  20. aku juga merindukan mu . hehehehe

    BalasHapus
  21. pokoknya mah rindu serindu - rindunya ya chik...heheheh

    BalasHapus
  22. bikin iri aja dehhh ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

    BalasHapus
  23. Salam kenal dek chika ^__^

    weiss, dari bengkulu yak?hmm..hmm..

    So sweet-nya puisi itu, sabar menanti ya (kayak tulisan di truk2 barang jadinya,hehehhe)

    BalasHapus
  24. senengnya dirinduin :)

    BalasHapus
  25. hadeeeh jdulnya kan bukan itu, tuh judul albumnya (-.-)"

    BalasHapus
  26. waa nyindir saya niih.. hahaha
    #mentang2 badan saya cungkring

    judulnya lagi jatuh cinta nih Chik??.. ihiirr.. *suit-suit bareng-bareng

    BalasHapus
  27. @sichandra
    Hee yang bener wkekeke

    @windflowers
    Iya mba rindu banget :D

    @Arif Chasan &
    TUKANG CoLoNG
    Hehee kopk ngiri sih^^

    @Putri Baiti Hamzah
    Salam kenal jg^^
    Iyah hehe dri Bengkulu^^

    @fb
    Hihihi iya dunk :D

    @Celotehan
    Ada deh :D

    BalasHapus
  28. @si cungkring (-.- )"
    Emang apa gitu jdulnya gx ada weee

    @Gaphe
    Wee gx nyindir dirimu kok
    Wkaka geer nih :D
    Lagi ngerindu gaphe :D

    @Nova Miladyarti
    Makasih :D
    Tapi bukan chika yang buat kok

    BalasHapus
  29. Tante merindukan Dija juga gak?
    hehheee

    BalasHapus
  30. @dija iya nih tante juga merindukan dija hihii...
    rindu kapan ya bisa ketemu dija dan cubit pipi dija :d hehe

    BalasHapus
Terimakasih sudah berkenan membaca. Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan di sini ya :)