AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Hadiah-Hadiah

assalammualaikum^^
apa kabar semuanya :D
moga baik-baik aja yaaa

ngomong soal hadiah, siapa yang nggak seneng dapet hadiah^^
apalagi hadiah itu dari lomba yang gratis dan tulisan kita terpilih jadi salah satu yang mendapatkan hadiah itu
hehee
makanya chika suka banget ikut lomba ^^
selain bisa meningkatkan kualitas tulisan kita, bersaing secara sehat, dan kalau menang dapat hadiah hehe...
walaupun namanya lomba ada menang ada kalah,
suatu saat pasti ada menangnya juga hehee...
chika dulu suka ikut lomba ampe puluhan kali nggak menang,
dan alhamdulillah 2011 ini lumayan banyak yang menang hihii....

sebagian hadiah2 nya dah chika posting
tapi ada yang belum ^^

siang ini chika dapat dua kiriman hadiah^^
yang pertama dari Dija & Mba Elsa hadiah Lomba Menulis Surat untuk Dija
hadiah nya bantal mini yang lucu dan handuk yang ada tulisan dija nya^^
ieee... lucu banget... tuh Rutcha langsung mau mainin hadiah chika
malah ditidurin -.-'

nah selanjutnya chika juga suka ikutan lomba yang diadakan pakdhe cholik :D
beberapa ada yang dimenangin beberapa juga kalah hihii
nah ini hadiah buku dari pakdhe cholik^^
yang dalam mihrab cinta hadiah cerpen mini, kalo yang karya nonadita itu kontes foto itu :D

ini hadiah dari mba fanny^^
dah lama sih
tapi belum chika posting hehee
hadiah kuis mentafsir puisi :D
nah kalo ini hadiah lomba SSUN^^
dan buku SSUN nya dah terbit
beli yaaa :D


nah... enak banget ternyata dapet hadiah-hadiah itu^^
apalagi hadiah nya dapet tiap bulan :D
kalo gitu yuuuk berburu lomba ^^
Related Posts

Related Posts

20 komentar

  1. Semua seneng pasti dapat hadiah...wahh banyak sekali hadiahnya, bantal mininya itu lho..

    BalasHapus
  2. asikkkk hadiahnya banyak bangettt...

    BalasHapus
  3. Waalaikumsalam, wah manteb. Setuju dengan itu mengasah kemampuan menulis dan buahnya menjadi indah dengan tulisan yg
    Terpublish. Jadi pingin nih

    BalasHapus
  4. aiiiiiiih,,,senengnya yg dapet banyak hadiah.....

    BalasHapus
  5. waaahhh,,panen hadiah nie,,, :D

    BalasHapus
  6. selaaamaaaat udah menaaaang!!!!!!

    BalasHapus
  7. hebat, kualitas tulisannya ngga bisa diragukan lagi deh...

    BalasHapus
  8. Hebat ya Chika langganan juara. Selamat ya atas kemanangannya

    BalasHapus
  9. wah, kayaknya, mba chika ini handal ya tulis menulisnya, sampe banyak banget dapet hadiah gitu. huhu.

    BalasHapus
  10. woowww buah perjuangan, terasa manis yaa..
    setelah banyak ikutan lomba dan ga menang, akhirnya sekarang jadi kebanjiran hadiah..
    anggap dulu itu latihan..

    Congrats y chika..

    BalasHapus
  11. senengnya dapet hadiah. makin kreatif berkarya niiih

    BalasHapus
  12. hehehe...
    Enak sekali ya...
    Mmm... Tetap produktif...
    Iya nih...
    Wahhh... Kykx bisa jadi motivasi nih...
    :)

    BalasHapus
  13. wah, jadi pengen nih... selamat ya...

    BalasHapus
  14. wah hebat, salut buat kerja keras dan keberhasilannya , sukses selalu ya buat chika :D

    BalasHapus
  15. banyak ya kiriman hadiahnya, Chika seneng pastinya

    BalasHapus
  16. kamu makin hebat aja chika! buku hadiahnya juga keren2.:)

    BalasHapus
  17. wah... chika hebaat dapat hadiahhh... ^___^
    seru banget kayaknya.....
    mau dunk pinjem hadiahnyaaaa ^____^

    BalasHapus
  18. mantap,, hadiahnya keren2 mbak ;)
    jd pengen nyoba2 ikut hehe.

    BalasHapus
  19. lagi naik daun ya? menang terus nih :D

    BalasHapus
  20. waaah banyak banget hadiahnya... mau dunk...

    BalasHapus
Terimakasih sudah berkenan membaca. Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan di sini ya :)