AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Si Pesek

Aha...
membuka foto-foto lama bikin tersenyum-senyum sendiri...
seperti membuka memory indah saat aku diliputi kasih yang luar biasa oleh ayah, ibu dan juga adik kecilku...

Chika Pesek
begitulah orang-orang memanggilku
hahaa.. emang benar hidungku pesek banget

ini sebenarnya cerita menggelikan, 26 Mei 1990 saat seorang chika lahir ke dunia, betapa terkejutnya orang-orang yang melihat bayi merah itu, terkejut kenapa? padahal chika lahir normal ! ya tak lain tak bukan karena hidung si chika yang hampir tak keliatan batangnya... hiks hiks...

Ayah tak habis akal, melihat anaknya terlihat seperti tak berhidung, setiap aku bangun pagi, bahkan saat aku mau tidur, ayah menarik-narik hidung si pesek ini, hingga lama kelamaan batang hidungnya mulai kelihatan walaupun tak bisa ,mancung seperti  kajool atau karina kapoor hahaaa....

mau tahu siapa si Pesek? ini dia si Pesek bareng adeknya (Tiud) yang juga sama-sama pesek hihiii

Tiud dan Chika.. cakep gx :D
foto ini diambil di sebuah studio milik temannya ayah, temannya ayah suka banget ngajakin kita foto, katanya chika dan tiud imut-imut gitu hihiiiii.... tapi satu kelemahan si pesek kalo lagi foto, sukanya gigit bibir gitu hahaha... eh mohon dmaklumi fotonya agak lecek ekeke, abisnya foto lama yang di scan pula :D

udah ah ketawanya :D
makasih buat mba fanny yang sudah mengadakan give away foto masa kecil..
kalo kalian punya foto masa kecil buruan ikutan Posting Foto Masa Kecil Berhadiah ^^

jadi pengen tau sahabat blogger kalo kecil nya kayak gimana hihii

Related Posts

Related Posts

28 komentar

  1. masa sih pesek? gak keliatan lho. hehee.btw, makasih ya dah ikutan. aku catat dulu deh.

    BalasHapus
  2. Hhehhehe...koq kebiasaan ayah kita sama ya,dek?hehhehe..aku dan adik2 juga suka ditarik hidungnya stiap bangun tidur,ntahlah itu ngefek ato nggak sbenernya ;)

    Wah2..moga berhasil yak di ajang bergengsi ini#halahhalah
    ^^

    BalasHapus
  3. taoi emang rata-rata orng indonesia itu idungnya pesek koq.. hehhehe

    BalasHapus
  4. Wahhh...
    Chika berani ya difoto wktu di studio...
    Hmmm... Kalo Nining... Jgn harap...
    Udah nangis duluan... Hahha...
    *keluguan masa kecil... >.<

    BalasHapus
  5. Chika, cantiiikk koq say... uhuuyy Chika udah mejeng disini *huaaa ubek2 foto jg ahhh mau pajang jg :D

    BalasHapus
  6. aku juga pesek Chik, di rumah yang paling pesek cuma aku. kadang sebel kalo diledekin, semoga menang deh. foto yang paling imut^^

    BalasHapus
  7. semuanya harus disyukuri...

    mmg takdirnya mayoritas org asia tenggara khusus nya indonesia pesek....

    hehehe...

    tp msh ada kelebihan lain, saya yakin itu

    BalasHapus
  8. wuih... nyinggung ne si rei, dhe kan jg pesek.. kwkwkwkw

    ga kliatan jg peseknya rei :D

    BalasHapus
  9. Mangnya pesek? kayaknya nggak Non...lagipula ga usah dipikirin, Sule aja jadi ngetop gara2 hidungnya pesek, hehe...

    Smoga sukses kontesnya...

    BalasHapus
  10. hehe..ceritanya lucu^^

    jadi sekarang hidungnya seperti kajol dong^^
    moga menang ya

    BalasHapus
  11. Foto lama tersimpan begitu rapi dan kemas sekali...
    Berarti Dini sama dengan Chika dong, dini dari kecil sampai skg selalu di pangil si pesek...karna emang dia pesek tapi meskipun pesek tetep manis begitu juga chika.

    BalasHapus
  12. biar pesek tapi imuut looh...
    sekarang udah gak pesek kaaan hehehe :D

    BalasHapus
  13. tapi tetep menarik kok chika

    BalasHapus
  14. tetep cantik kok chika :)

    BalasHapus
  15. pesek tapi manis dan imut sekali :)

    kayanya setelah ditarik-tarik idungnya sama ayah,skg udh gak pesek lagi deh ^^

    BalasHapus
  16. haha. lucu itu waktu kecilnya.

    btw jadi malu klo ngomongin foto-foto masa kecil. haha.

    BalasHapus
  17. gak pesek kok kalau dari depan hehehe, moga menang ye :)

    BalasHapus
  18. whuaaa..chika lucu waktu kecilnya..adenya juga..heheh
    moga menang ya chik... :)

    BalasHapus
  19. Kalo inget pesek jadi inget sama Sule, kalo boleh tau pesekan mana hidungnya sama Sule ? He he. .

    Sukses buat kontesnya ya Chik.

    Salam.. .

    BalasHapus
  20. foto 20 tahun kemudiannya mana?... :D

    BalasHapus
  21. kamu mirip kayak sepupuku, deh :)
    sama adiknya sama2 manis, hihihi. good luck buat giveawaynya :)

    BalasHapus
  22. walaupun pesek tetap imut lo chik,..

    BalasHapus
  23. ga komen ah sama2 pesek,,,:P

    http://puteriamirillis.blogspot.com/2011/08/edisi-ramadhan-1-juara-poetry-hujan.html

    BalasHapus
  24. u're cute on the pic ^^

    btw, can I invite you to join my giveaway, pretty please?
    you can win ETUDE HOUSE aloha two two kiss for free ^_^
    (open for indonesian blogger only)
    thanks~~~

    here's the link
    http://sparkleapple.blogspot.com/2011/08/sponsored-review-etude-house-aloha-two.html

    BalasHapus
  25. foto masa kecilnya cute juga... jadi tahu CHika waktu kecil :)

    BTW menang gak kemarin di lombanya mbak Fanny?

    BalasHapus
Terimakasih sudah berkenan membaca. Silahkan tinggalkan komentar atau pertanyaan di sini ya :)