Pindah Rumah ke www.riafasha.com

Pindah Rumah ke www.riafasha.com

hallo assalammualaikum apakabar semuanya sudah lama nggak nyapa teman-teman pembaca blog ini oh ya cuma mau ngabarin kalo saya pindah ru...
Bakso Ndut di Festival Tabot

Bakso Ndut di Festival Tabot

Assalammualaikum wr.wb Apa kabar teman-teman semua? Semoga sehat dan bahagia ya. Apalagi hari ini bertepatan dengan tahun baru 1437 Hij...
Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta

Belanja di Elevenia Gratis Voucher 1 Juta. “ Belanja ” merupakan kata yang kini sudah menjadi suatu kebutuhan mendasar bagi hidup banyak or...
ASUS ZenPower Credit Card Size

ASUS ZenPower Credit Card Size

Kebayang nggak sih keselnya kalo kita lagi asyik travelling, jeprat-jepret pemandangan terus mau uploud ke medsos, tiba-tiba handphone mati ...
Cermat Memilih Kartu Kredit dengan Cermati.com

Cermat Memilih Kartu Kredit dengan Cermati.com

Istilah kartu kredit sudah tidak asing lagi di telinga kita. Sebagian masyarakat di perkotaan dengan tuntutan kebutuhan di zaman yang serba...
Donat "nggak Bolong"

Donat "nggak Bolong"

Siapa suka donat? *Saya hihii.. donat sih emang identik sama bolong ditengah gitu, jadi inget waktu saya masih kecil dulu sering ban...
Shopious, Belanja Online jadi Aman

Shopious, Belanja Online jadi Aman

Di zaman serba canggih seperti sekarang kita dihadapkan dengan banyak kebutuhan yang ingin didapatkan dengan cara yang mudah dan cepat. Say...
SI UMII, Dream.co.id

SI UMII, Dream.co.id

 “Jadi muslimah itu harus smart, jangan langsung percaya dengan isu hoax, gosip, atau desas desus nggak jelas. Caranya dengan banyak memba...
#BeraniLebih Menjadi Wanita Seutuhnya

#BeraniLebih Menjadi Wanita Seutuhnya

“Menjadi wanita itu ribet”. Sejak remaja seringkali melontarkan kalimat ini pada Ibu, bibi dan orang-orang terdekat saya. Bukan tanpa alasan...
Rollade Tahu Isi Sosis Gagal Bulat

Rollade Tahu Isi Sosis Gagal Bulat

Tahu goreng, tahu bacem, mungkin dah agak bosen makannya. Saya beberapa hari ini liat resep-resep di webnya mbak Diah Didi dan nemu salah...
Udang Goreng Tepung

Udang Goreng Tepung

Hallo assalammualaikum... selamat siang, udah pada makan siang nggak man teman? Ummi Ubay beberapa hari ini sedang semangat-semangatnya ...
Gulai Jengkol Ayam

Gulai Jengkol Ayam

Ahaaa jengkol! selalu nggak bisa nahan selera kalau ada menu jengkol. Selama hamil dan menyusui saya memang tahan-tahan nggak makan jengk...
Bakso Kuah Ikan Homemade ala Ummi

Bakso Kuah Ikan Homemade ala Ummi

Siapa yang suka bakso??? ayo angkat tangan. Hehee.. Saya juga penyuka bakso. banget... Walaupun harga bakso sudah semakin naik dan cukup m...
Akhirnya Jaringan Lancar

Akhirnya Jaringan Lancar

Huftthh... dah seminggu ini absen ngeblog, *sakitnya tuh disini kayaknya bukan saya aja yang ngerasain, soalnya seantero kota bengkulu pad...
Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Minuman Berenergi Aman Tidak Berbahaya

Aktivitas sehari-hari yang sibuk dan padat kadang membuat kita merasa letih, capek dan juga tidak bersemangat. Ada kalanya kita ingin mening...
Saya Hanya ingin menulis, Walau bukan Puisi

Saya Hanya ingin menulis, Walau bukan Puisi

Beberapa hari ini hujan turun di sore hari. Sengaja saya duduk di depan laptop sambil memandangi hujan dari balik jendela yang berkabut. Ban...
Hadiah dari Sun Life Financial Indonesia

Hadiah dari Sun Life Financial Indonesia

Nulis dan Ngeblog itu memang asyik, apalagi dengan nulis saya bisa dapat banyak hal termasuk bonus yang nggak terduga datangnya. Ini sa...
Bersabar

Bersabar

"Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.&quo...
Ekosistem Blogger, Bikin Ngeblog lebih Berarti

Ekosistem Blogger, Bikin Ngeblog lebih Berarti

Finally , LBI2015 menaiki anak tangga terakhir. Alhamdulillah, saya pribadi bisa mengikuti kompetisi ini hingga pekan terakhir tanpa absen. ...
Berdakwah dengan Cara yang Baik

Berdakwah dengan Cara yang Baik

" Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. S...
Jangan Ragu, Ayo Menikah!

Jangan Ragu, Ayo Menikah!

Allah itu suka memberi kejutan. Kejutan dari Allah kadang bikin kita terharu, kaget, senang dan tentunya bersyukur. Salah satu kejutan Alla...
Foto Sebagai Inspirasi Ngeblog

Foto Sebagai Inspirasi Ngeblog

Tema LBI2015 Pekan ke-sebelas ini cukup unik dan menarik. Tentang photo blog yang jarang dibicarakan sebelumnya. Waktu baca tema pekan ini s...