Follow Us @riafasha

Sunday, May 27, 2018

Atasi Rambut Kusam dengan Emeron Black & Shine





Semenjak berhijab saya memang mengalami banyak masalah rambut. Salah satunya adalah rambut yang kusam dan apek. Kadang tuh ya suka bĂȘte aja melihat rambut sendiri. Pengen banget punya rambut yang sehat dan hitam berkilau biar tetap percaya diri kalau di depan suami.

Perawatan rambut sebenarnya sangat penting untuk kita wanita karena rambut adalah mahkotanya perempuan. Tapi kesibukan sehari-hari bikin saya lalai untuk merawat rambut. Belum lagi waktu luang yang singkat jika harus ke salon. Maklum deh saya punya anak bayi yang nggak bisa ditinggal lama. Beda banget kayak dulu bisa rutin perawatan di salon setidaknya buat creambath. Sekarang tuh susah banget ketemu waktu buat perawatan.

Nah kasian juga sih sama rambut ini yang nggak terawat. Saat mencari info tentang perawatan rambut, saya akhirnya tahu kalau ada loh produk perawatan rambut alami lengkap yang bisa kita lakukan di rumah tanpa perlu pergi ke salon.

Apa itu? Mungkin sebagian teman-teman sudah tahu atau sudah pernah mencoba Emeron Complete Hair Care yang terdiri dari Shampoo, Conditioner dan Hair Vitamin untuk merawat kebutuhan rambut. Ada tiga varian yang bisa dicoba yaitu Emeron Black Shine (perawatan rambut hitam), Emeron Soft Smooth (Perawatan rambut kasar), lalu Emeron Demage Care (Perawatan rambut kasar).

Nah untuk mengatasi rambut saya yang kusam dan berharap punya rambut hitam berkilau saya mencoba Emeron Black & Shine. FYI, Emeron Black Shine ini adalah solusi tepat untuk memperbaiki rambut yang kerap kusam. Formula Active Provit Amino dan manfaat urang-aringnya akan memperbaiki dan menutrisi rambut kusam secara optimal. Tentu aja nanti akan lebih percaya diri dengan rambut hitam alami, sehat dan cantik berkilau.



Nah setiap produk dari Complete Hari Care ini punya keunggulan masing-masing loh

1. Emeron Nutritive Shampoo


Emeron Shampoo Nutritive Shampoo Black Shine disempurnakan dengan teknologi Jepang. Active Provit Amino dan diperkaya oleh Urang Aring, menutrisi rambut dari akar hingga tiap helainya. Menjadikan rambut tampak hitam alami, tetap sehat dan berkilau.

Kemasan Shampoo nya berwarna hitam tebal, dan kokoh. Sangat bagus untuk harganya yang terbilang cukup murah. Di bagian belakang kemasan ada tulisan mengenai deskripsi produk, ingredients, juga expired date dan cara menggunakannya. Tektur shampoo black shine ini agak cair dan berwarna hitam pekat. Aromanya juga enak, wangi banget bahkan setelah selesai keramas. Aku makainya setiap hari di pagi hari yang dilanjutkan dengan conditioner juga vitamin rambut.

2. Emeron Nutritive Conditioner

Menjaga keindahan rambut dengan menutrisi satiap helai rambut. Hasilnya rambut tampak hitam berkilau, halus dan lembut.
Kemasannya berbentuk tube yang mudah dibuka tutup dengan warna sedikit hitam keabuan. Wangi banget conditioner ini, jadi senang aja nyium rambut sendiri. Gunakan conditioner ini setelah menggunakan shampoo. Lalu bilas hingga bersih.

3. Emeron Hair Vitamin

Menjaga kesehatan dan keindahaan rambut, melindungi rambut dari sinar matahari, menutrisi rambut dari setiap helainya serta menjaga rambut tepat sehat.

Kemasannya lucu, terus vitaminnya berwarna bening dan wanginya tahan di rambut. Gunakan ini setelah rambut hamper kering. Usapkan dari tengah hingga ke ujung rambut. Nggak usah di kulit kepala.

Hasil pemakaiannya saat aku coba Emeron sangat memuaskan. Rambut terasa halus, cerah, dan nggak kusam lagi. Terus yang paling aku suka adalah wanginya yang bikin suka nyium-nyium rambut. Jadi makan percaya diri walaupun aku menggunakan hijab. Bebas deh sama bau apek.



No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)