Follow Us @soratemplates

Sunday, August 19, 2018

Ini Dia Beberapa Benda Yang Dapat Memutihkan Kulit Ketiakmu Secara Alami


Setiap orang yang ada di dunia ini tentunya ingin memiliki kulit tubuh yang putih dan bersih secara keseluruhan. Ya, dengan memiliki kulit tubuh yang putih dan bersih, dapat membuat kita tampil lebih percaya diri lagi. Nah, salah satu kulit tubuh yang jarang kita perhatikan itu adalah kulit ketiak, sehingga tak heran jika warna kulitnya tampak gelap dan kasar. Tapi kamu tidak perlu panik, karena pada ulasan kali ini akan mengulas seputar cara memutihkan ketiak ketiak secara alami. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :
,
1. Es Batu
Benda pertama yang dapat memutihkan kulit ketiak secara alami, yakni es batu. Menurut para pakar kecantikkan kulit ternama dunia, es batu ini memiliki kandungan antioksidan yang dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak secara alami. Soal cara menggunakannya! Siapkan es batu secukupnya, lalu gosokkan pada kulit ketiakmu secara berulang-ulang, dan diamkan sekitar 15 menitan. Untuk mendapatkan hasi yang lebih maksimal lagi, lakukan cara ini secara rutin minimal 2 kali dalam sehari.

2. Baking Powder
Selain es batu, baking powder juga tidak kalah ampuhnya dalam memutihkan kulit ketiak secara alami. Kita langsung saja ke cara penggunaannya, siapkan 1 sdm baking powder, kemudian tambahkan dengan sedikit air. Aduk-aduk hingga teksturnya mengental seperti pasta, lalu oleskan pada ketiakmu secara merata. Diamkan kurang lebih sekitar 15 menitan, kemudian bilas lagi ketiakmu dengan air hangat sampai bersih.

3. Yoghurt
Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada kuliner yang terbuat dari fermentasi susu ini? Yoghurt memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, yang berperan sebagai antioksidan dan berfungsi untuk mencerahkan kulit ketiak secara alami. Siapkan 1 cup yoghurt, tambahkan dengan 1 sdm madu murni, lalu aduk-aduk hingga merata. Aplikasikan pada kulit ketiakmu secara merata, diamkan sekitar 15 – 20 menit, kemudian bilas lagi dengan air hangat sampai bersih.

4. Lidah Buaya
Benda terakhir yang ampuh untuk memutihkan kulit ketiak secara alami, yakni lidah buaya alias aloe vera. Sediakan tanaman lidah buaya secukupnya, kupas kulitnya, kemudian blender gelnya hingga halus. Setelah itu oleskan pada kulit ketiakmu secara merata, tunggu sekitar 15 menitan, kemudian bilas lagi dengan air hangat sampai bersih.

Itulah 4 benda yang dapat memutihkan kulit ketiakmu secara alami. Selain dapat memutihkan kulit secara alami, tips-tips tersebut juga sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit.

No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)