Follow Us @soratemplates

Sunday, August 19, 2018

4 Hal Yang Tidak Boleh Kamu Lakukan Saat Memilih Produk Parfum Wanita,


Belum bisa dikatakan sebagai seorang wanita, apabila tubuhnya tidak mengeluarkan aroma wangi parfum. Ya, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa para wanita tidak bisa lepas dari apa yang disebut dengan parfum. Mereka ini selalu tampil wangi sepanjang hari, kemanapun mereka pergi. Bahkan, para wanita selalu membawa parfum yang tersimpan dalam tas jinjingnya lho. Itu artinya, kaum wanita memiliki ketergantungan yang cukup tinggi pada peranan aroma parfum dalam menunjang penampilannya. Namun sayangnya, ternyata masih ada saja sebagian dari mereka yang melakukan kesalahan saat memilih produk parfum dipasaran. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 5 hal yang tidak boleh kamu lakukan saat memilih produk parfum wanita :

1. Terburu-buru
Hal pertama yang tidak boleh kamu lakukan saat memilih produk parfum wanita, yakni terburu-buru. Ya, segala sesuatu yang dilakukan dengan terburu-buru, maka tidak akan memberikan hasil yang maksimal. Begitu juga saat memilih produk parfum, dimana kamu tidak boleh melakukannya dengan terburu-buru alias tergesa-gesa.

2. Tidak Mencoba Dulu Aroma Parfumnya
Apakah kamu masih ingat dengan sebuah peribahasa “ Seperti membeli kucing dalam karung “? Ya, hal itu dikarenakan tidak melakukan pengecekan terlebih dulu. Bagaimana kamu kamu mengetahui kualitas aroma parfumnya, sedangakan kamu sendiri tidak mencobanya terlebih dulu. Cobalah semprotkan parfum tersebut ke lenganmu, dan tunggu sampai kering. Setelah itu, kamu pun dapat mengetahui aroma asli dari parfumnya.

3. Mencoba Jenis Parfumnya Terlalu Banyak
Hal berikutnya yang tidak boleh kamu lakukan saat memilih produk parfum, yakni mencoba jenis parfumnya yang terlalu banyak. Mengapa hal ini tidak boleh dilakukan? Soalnya, semakin banyak jenis parfum yang kamu coba, justru kamu akan semakin bingung dalam menentukan pilihannya. Intinya, kamu hanya perlu mencoba aroma parfumnya sebanyak 5 – 6 jenis saja.

4. Memilih Parfum Yang Aromanya Terlalu Menusuk Hidung
Memilih aroma parfum yang aromanya terlalu menusuk hidung, hal itu sama saja dengan mempermalukan diri sendiri. Lho kok bisa sih? Soalnya, aroma parfum yang terlalu menusuk ini akan memberikan kesan norak dan udik! Oleh karena itu, kamu tidak boleh memilih parfum yang aromanya terlalu menusuk hidung. Pilihlah parfum wangi yang lembut dan ringan, seperti yang terdapat pada parfum Vitalis.

Itulah 4 hal yang tidak boleh kamu lakukan saat memilih produk parfum wanita.

No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)