Follow Us @soratemplates

Monday, September 3, 2018

Tetap Nyaman dan Stylish Saat Menyusui dengan Nursing Dress Mooimom



Hallo pembaca happyummi.com ! Ada yang sedang hamil atau menyusuikah?

Btw pernah nggak merasa sejak memasuki fase hamil dan menyusui baju yang kalian kenakan jadi terbatas alias itu-itu saja?

Kalau saya sih yes! Saat hamil saya biasa memilih baju yang longgar dan sesuai dengan ukuran perut yang makin membesar. Begitupun saat menyusui, bentuk tubuh belum kembali seperti sedia kala.

Biasanya sih pinggul ibu baru melahirkan tuh lebih lebar hehe… Belum lagi ibu menyusui butuh baju yang memudahkannya untuk memberi ASI pada si kecil. Jadi hampir bisa dipastikan bajunya harus punya kancing depan.  Makanya banyak baju saya sebelum hamil yang masih tersimpan rapi di lemari karena tidak pernah digunakan lagi. Pengen sih memakainya, tapi kondisi saya yang menyusui tentu tidak memungkinkan.

Ibu menyusui butuh baju yang nyaman dan simple namun tetap stylish. Nyaman dan lembut jadi hal utama sih bagi saya karena biasanya ibu menyusui itu lebih cepat berkeringat. Jadi butuh baju yang longgar, lembut juga menyerap keringat. Simple juga penting, ga perlu banyak payet atau hiasan yang malah bisa membahayakan si kecil jika nanti sedang menyusui.

Tapi apa ada baju yang simple tapi tetap stylish?
Ada dong! Ibu Hamil dan menyusui tetap bisa gaya jika pandai memilih baju yang tepat. Salah satu favorit saya adalah baju hamil menyusui Mooimom.

Pasti sudah sering dengar kan brand terkenal yang memang jadi sahabat ibu hamil dan menyusui ini. Mooimom memang menyediakan aneka produk Maternity, Nursing juga keperluan untuk bayi. Sebelumnya saya pernah mencoba Post Partum Belly Band nya yang bisa membantu mengecilkan perut pasca melahirkan. Jadi sudah pernah ngerasain kualitasnya yang oke banget.

Saya jatuh hati dengan Button Up Long Sleeve Maternity and Nursing Dress dari Mooimom. Ada dua warna Maroon dan Dark Green. Saya memilih warna Dark Green. Agak deg-degan saat menunggu bajunya. Penasaran dan nggak sabar untuk mencoba.



Taraa.. saat baju nya tiba saya girang bukan main. Bagus banget dan cocok dengan size tubuh saya yang mulai melebar.

Bahan Lembut dan Menyerap Keringat


Button Up Long Sleeve Maternity & Nursing Dress membuat saya jatuh cinta pada pandangan bertama. Berbeda dengan baju saya yang sudah ada, baju ini dibuat dengan bahan Bahan : 95% Cotton, 5% Spandex. Jadi makainya itu adem banget loh sehingga tidak membuat gerah. Terus teksturnya juga halus dan elastis yang juga menjaga kenyamanan si kecil saat menyusui.

Stylish dengan Design yang Cantik


Walaupun dirancang untuk ibu hamil dan menyusui dengan ukuran baju yang longgar. Baju mooimom ini tetap stylish saat digunakan. Karena mempunyai design yang cantik dan cocok digunakan kemana saja bahkan acara resmi sekalipun. Desain dress bisa diatur dengan lengan panjang aray bisa dilipat ke atas yang mempercantik penampilan.

Terdapat juga tali pada pagian pinggang baju bagian depan yang dapat diatur kekencangannya sesuai dengan kenyamanan. Jadi tetap cocok untuk Ibu hamil dan menyusui yang berhijab maupun tidak berhijab.

Inner Shirt untuk Memudahkan Menyusui

nah kaos yang putih itu adalah inner shirt yang memudahkan untuk menyusui
Satu lagi yang saya suka banget dari Dress hamil & menyusui mooimom ini adalah memiliki model loose fit yang memiliki cutting cukup lebar sehingga membuat tampilan ibu hamil menjadi lebih langsing dan juga leluasa untuk bergerak.

Oya terdapat inner atau baju dalam separuh badan yang berfungsi untuk menutupi pada saat menyusui. Inner ini dapat dipasang maupun dilepas sesuai dengan kebutuhan.  Dilengkapi dengan bukaan menyusui tersembunyi pada bagian kiri dan kanan yang membuat kegiatan menyusui semakin mudah dan aman.

Saya udah coba saat menyusui Ghazy dan senang karena saat menyusui jadi lebih nyaman karena lebih tertutup dibandingkan menggunakan baju kancing depan biasa. Jadi sangat cocok digunakan saat ke luar rumah dan membawa bayi. Bakalan jadi baju andalan saya nih.
Thanks ya Mooimom!

Oya yang mau tau tentang produk Mooimom bisa cek Sosial Media Mooimom ya!

14 comments:

  1. Waaahhh... Keren ni mbak bajunya, salfok sama fotonya, cantik aneett mbak kuu... Btw buat yang belum menyusui alias masih single boleh kan pake baju itu mbak hehehe... Desainnya bagus, cocok kayaknya buat muslimah

    ReplyDelete
  2. Wuih keren bajunya mak, sayangnya baru tau sekarang ada baju yang aman dan nyaman khusus buat ibu hamil dan menyusui... tambah lagi desaunnya keep stylish ya mak.

    ReplyDelete
  3. Desaiinya bagus, warnanya juga cantik. Membantu banget buat ibu-ibu menyusui

    ReplyDelete
  4. Cocok buat hadiah lahiran bayi nih, bukan cuma bayinya aja yang butuh baju baru tapi maknya juga butuh baju khusus yang nyaman

    ReplyDelete
  5. bagus ya Ria bajunya, tapi memang merk mooimom terkenal bagus. aku pernah pake barangnya, kece memang

    ReplyDelete
  6. Cantik banget sih mba. Aku galfok sama pose mbanya yg sooooo cute. Udah cocok jadi model busana muslim euy 😊

    ReplyDelete
  7. Cantik ya mbak. Tetap stylish dan simple..

    ReplyDelete
  8. Keren baju ny mbk, jdi tambah pede klo lgi hamil dan menyusui. Hee

    ReplyDelete
  9. Stylis memang mbk. Dan nyaman banget kayaknya ya mbk.

    ReplyDelete
  10. Warna bajunya juga bagus. Harganya gimana

    ReplyDelete
  11. Enak sekali ya busui skrg meski menyuaui tetap bisa cantik dan stylish. Ada aja idenya

    ReplyDelete
  12. Itu panas ga ya. Kan kayak pake baju dua ya. Kayak tank top bukan

    ReplyDelete
  13. ih.. bagus gt bajunya.. keren dan simple... aku banget.. hehe

    ReplyDelete
  14. BajunBa cakep banget!!!! Aku dulu waktu hamil dan menyusui sempat kerepotan cari baju, ternyata di mooimoom ada

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)