Follow Us @soratemplates

Wednesday, January 16, 2019

Menyejahterakan Anak Indonesia, Menyejahterakan Bangsa


Setiap orang tentu ingin memiliki kehidupan yang sejahtera. Kesejahteraan seringkali digambarkan sebagai kehidupan yang penuh dengan kenyamanan dan hidup yang sangat layak. Lebih dari itu, kehidupan yang sejahtera tidak hanya diinginkan oleh para orang dewasa melainkan juga anak-anak yang tengah berada dalam fase tumbuh kembang.

Menyejahterakan anak-anak di Indonesia merupakan kunci untuk memberikan masa depan bangsa yang lebih cerah. Bagaimana tidak, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang kelak. Sehingga, ketika kehidupan anak-anak sejahtera dan segala kebutuhannya dapat terpenuhi dengan baik, maka kehidupannya dan cita-citanya akan lebih terjaga. Manfaatnya, masa depan bangsa juga akan lebih sejahtera mengingat para generasi penerus bangsa mampu menggapai cita-citanya lewat kehidupan yang sejahtera.

Meski kesejahteraan anak-anak perlu menjadi perhatian, sayangnya belum semua anak-anak Indonesia hidup dengan sejahtera. Masih banyak anak-anak yang hidup kurang layak mulai dari tempat tinggal yang kurang layak sampai akses pendidikan yang kurang memadai. Untuk itu, diperlukan uluran tangan dari berbagai pihak agar dapat membantu menyejahterakan anak-anak di Indonesia.

Melakukan donasi online terpercaya melalui UNICEF Indonesia merupakan cara teraman dan termudah yang bisa Anda lakukan. Karena, UNICEF merupakan lembaga resmi yang berada dibawah naungan PBB sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan sumbangan di lembaga donasi online UNICEF Indonesia yang Anda berikan. Selain itu, cara untuk melakukan donasi juga cukup mudah karena Anda dapat melakukannya dengan beberapa langkah sebagai berikut :


  • Masuk ke website resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/
  • Klik “Donasi Sekarang!” untuk langsung melakukan donasi
  • Tentukan jenis donasi yang diinginkan seperti donasi rutin atau donasi satu kali saja
  • Masukkan nominal uang yang ingin didonasikan
  • Masukkan nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi dari UNICEF
  • Pilih metode pembayaran yang diinginkan
  • Lakukan pembayaran donasi sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  • Anda telah berhasil melakukan donasi dan berkontribusi dalam menyejahterakan anak Indonesia
  • Jangan lupa, tunggu laporan mengenai progress donasi yang telah Anda lakukan


No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)