Follow Us @soratemplates

Monday, April 8, 2019

#UninstallKhawatir dengan Fitur dan Program Terbaru GOJEK, Pengguna Jadi Aman dan Nyaman

Jujur saya akui semenjak kehadiran transportasi online, saya lebih mudah menjalani aktivitas. Maklum saja nih saya yang nggak bisa mengendarai motor cukup kewalahan jika harus bepergian dengan membawa dua balita. Suami juga harus kerja dan punya banyak kegiatan lain. Nggak mungkin dia harus antar jemput setiap saat mengingat jarak rumah dan tempat kerjanya yang jauh. Tapi tetep deh yang namanya suami selalu khawatir jika saya pergi bersama anak-anak.
Kemudahan transportasi kadang memang dibarengi sama kekhawatiran penggunanya terutama kaum hawa nih kalau melakukan perjalanan sendirian. Pasti deh keluarga, atau kalau saya nih suami sering tanya udah sampai mana. Contohnya aja waktu saya ke Jakarta, karena tidak dijemput sama penyelenggara acara dan harus cari sendiri mobil ke hotel, eh dia udah parno duluan. Biar dia tenang ya udah saya share aja link perjalanan biar dia bisa live tracking walaupun dari jauh.
Ehh emang bisa ya live tracking gitu?
Iya, ternyata ada loh. Jadi saya baru tahu juga kalau ternyata di aplikasi GOJEK ada fitur yang membantu banget penggunanya merasa aman selama perjalanan.



Nah hal ini dilakukan untuk meningkatkan kualitas dan memberikan yang terbaik untuk para mitra GOJEK dan juga pengguna layanan GOJEK. Makanya GOJEK memperkenalkan fitur keamanan dan juga pelatihan driver melalui Rifat Drive Labs serta pembekalan edukasi kepada mitra driver. Penasaran kan apa aja? yuk simak satu-satu!
Fitur Bagi kan  Perjalanan
Nah yang tadi saya sebutkan tentang live tracking jadi ada namanya fitur bagikan perjalanan. Di fitur ini saat melakukan perjalanan saya bisa membagikan tautan lokasi saya kepada keluarga atau kerabat melalui Whatsapp, LINE, SMS, atau aplikasi bertukar pesan lainnya.
Dalam tautan yang kita bagikan ada beberapa info penting di sana yaitu titik Pickup dan Drop off, informasi pengendara secara detail (nama, nomor & jenis kendaraan dan nomor pemesanan), status perjalanan (apakah sedang menunggu driver, dalam perjalanan, atau sudah tiba).


Dengan informasi sedetail itu keluarga ataupun orang terdekat kita jadi merasa lega kan. Untuk fitur ini sudah berlaku di seluruh area di Indonesia baik untuk GO-CAR dan GO-RIDE.
Makin Aman dengan Fitur Panggil Bantuan Darurat
Kecemasan yang sering kita alami bakal hilang nih karena sudah ada fitur Panggil bantuan darurat. Dengan tombol ini bisa panggil bantuan dalam keadaan darurat, nantinya akan terhubung dengan Unit Darurat GOJEK yang siap melayani 24 jamKita sebagai pengguna jadi ngerasa nyaman dan aman karena GOJEK sudah menyiapkan pertolongan untuk kondisi terburuk. Untuk fitur ini, adakabar baik nih, Panggil Bantuan Darurat sudah bisa diakses pengguna layanan GO-CAR seluruh Indonesia ya. Saya pun berharap banget semoga fitur ini bisa turut hadir untuk pengguna layanan GO-RIDE juga.


Oya jadi fungsi panggil bantuan darurat ini bisa digunakan dalam situasi darurat seperti kecelakaan dan atau tindak kriminal. Semoga fitur ini ga berguna deh buat kalian karena sejauh ini saya menggunakan GOJEK Alhamdulillah aman dan nyaman.
Makin Nyaman dengan Asuransi GO-RIDE
Layanan GOJEK makin keren dengan adanya asuransi penumpang GO-RIDE yang bertujuan untuk memberikan perlindungan kepada penumpang dalam perjalanannya. Oya yang perlu diketahui adalah asuransi ini tersedia untuk pengguna layanan GO-RIDE dan otomatis aktif saat perjalanan dimulai hingga tiba di lokasi tujuan.
Jadi nih kalau ada kecelakaan atau pencurian selama perjalanan bersama GOJEK kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini.  Makin tenang kan ya kalau mau naik GOJEK. Oya Fitur ini sudah berlaku di seluruh area di Indonesia untuk layanan GO-RIDE.
Pelatihan untuk Jadi Driver Jempolan
Agar selalu berkembang dan menjadi aplikasi yang dapat diandalkan bagi para penggunanya, GOJEK pun melakukan edukasi pada driver. Hal ini penting banget karena Driver merupakan mitra yang dapat mencerminkan GOJEK. Kalau driver nya baik pasti nama GOJEK juga bakal baik di mata masyarakat. Makanya nih GOJEK berusaha mempersiapkan para driver dengan cara terbaik.
Kalau kita kira jadi driver GOJEK itu bisa siapa aja ternyata nggak loh. GOJEK melakukan proses rekrutmen yang ketat untuk menyeleksi driver-driver pilihan serta disiapkan modul pelatihan untuk setiap driver.
Dalam modul itu ada banyak informasi mengenai cara menggunakan aplikasi pengarah jalan, cara merawat kondisi kendaraan, patuh pada peraturan lalu lintas, dan cara memberikan pelayanan yang baik. Semua itu dilakukan supaya drivernya menjadi driver yang bisa dipercaya pengguna.
Selain itu, GOJEK bekerja sama dengan Rifat Driver Labs untuk mengadakan pelatihan berkendara yang aman dan nyaman, yang langsung dipandu oleh Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300 ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, sudah bergabung dalam program ini. Program ini masih terus berjalan dan diikuti sekitar 10 ribu mitra driver setiap bulannya. Program ini memberikan edukasi mengenai pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati, Defensive riding, keselamatan berkendara, Pre trip inspection dan ada juga Sesi Praktik.
Oya ada yang tau juga nggak tentang #Trikngetrip? Ini loh cara GOJEK memberikan edukasi ke mitra driver melalui campaign menyenangkan. Di dalam campaign ini ada pesan tentang memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.
Selain itu ada pula serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya, seperti wirausaha.
Driver yang memberikan layanan prima dan memiliki kontribusi lebih di masyarakat pun mendapatkan apresiasi berupa penghargaan Driver Jempolan. Penghargaan yang bisa ditandai dari pin yang disematkan ke jaket driver ini diberikan GOJEK untuk memotivasi para mitra driver untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka.
Dengan beragam fitur keamanan dan juga kenyamanan yang diberikan GOJEK sekarang penggunanya sudah bisa #uninstallkhawatir nih karena perjalanan bersama GOJEK makin aman dan nyaman. Jadi GOJEK makin bisa diandalkan deh.
Oya man teman untuk bisa menggunakan fitur terbaru Bagikan Perjalan, Panggil Bantuan Darurat dan juga asuransi GO-RIDE kalian kudu update dulu aplikasi GOJEK ke versi terbaru karena baru bisa diakses setelah app nya diupdate.
Jadi jangan sampai ketinggalan menikmati kemudahan, keamanan dan kenyamanan bersama GOJEK.

29 comments:

  1. Semoga areanya untuk panggil darurat diperluas, nggak hanya jabodetabek saja. Eh yg terpenting aman dan nyaman saat peejalaper😉

    ReplyDelete
  2. Nama aplikasinya seru ya. Makin maju nih ojol Indonesia. Aman nyaman juga konsumen dengan adanya asuransi, pun kita selalu berharap selamat di perjalanan ya

    ReplyDelete
  3. Waa berguna banget yaa fitur terbaru gojek ini... Jadi mau coba

    ReplyDelete
  4. Makin kesini fitur Gojek makin bagus dan komplit ya. Apalagi ada fitur share Trip, keluarga dirumah jadi nggak khawatir

    ReplyDelete
  5. share location saat menggunakan kendaraan online ini memang sangat membantu mak. Jadi bisa memberi kabar ke keluarga, atau kolega, udah sampai mana nih. Apalagi kalau pas malem2... Setidaknya bsia mengurangi kekhawatiran... totally uninstallkhawatir yah

    ReplyDelete
  6. Fitur terbaru dari GoJek ini memberikan rasa aman saat berkendara ya, setidaknya kita bisa tahu apa tindakan yg akan diambil kalo ada sesuatu yg mencurigakan..

    ReplyDelete
  7. Pertanyaannya nih, kapan gojeknya masuk Bengkulu, biar si grab juga ada saingan. sekarang tarifnya sedang naik banget loh,,,jadi itungan ketet kalo mau naik grab

    ReplyDelete
  8. Semakin lengkap ya mba fitur pengamanan untuk pengguna jasa gojek, jd tambah nyaman dh

    ReplyDelete
  9. Asyik ya fitur baru gojek, sekarang bisa live tracking... Pergi2 jd merasa makin aman dan nyamam ya :)

    ReplyDelete
  10. Wah keren nih fitur terbarunya Gojek
    Bikin konsumen lebih tenang ya selama perjalanan. Yang menanti di rumah juga nyaman karena bisa ngecek-ngecek keberadaan penumpang

    ReplyDelete
  11. Ah gojek memang kreatif dan inovatif ya setelah ada aplikasi kasir SPOTS untuk UMKM sekarang ada fitur iuran dan chat dg sesama pengguna Gojek. Keren. Makin mantap silaturahmi

    ReplyDelete
  12. Wah inovasinya gojek bagus ya mbak, membuat aman dan nyaman customernya. Tak hanya itu, pengemudi, terutama yang bawa gocar, jg dapat pelatihan berkendara yg baik jd lbh baik lg pelayanannya.

    ReplyDelete
  13. Wah, fitur baru gojek ini membuat kita merasa makin aman ya untuk menggunakan layanan ride sharing. Tapi apakah untuk driver juga ada emergency feature? Kan sudah ada beberapa kasus pencurian dengan kekerasan.

    ReplyDelete
  14. Buat saya dengan adanya ojol ini, sekarang makin berinovasi aja ya dengan adanya asuransi GO RIDE, salut.

    ReplyDelete
  15. Live tracking dan asuransi.. makin bikin nyaman usernya ya Gojek. Aku suka deh. Memang favorit aku klo ada acara hrs jalan sndiri, ngojek pake gojek

    ReplyDelete
  16. Semakin banyak fasilitas yang bisa membantu kita dengan tehnologi digital, semoga semua bisa kita manfaatkan dengan bijak bunda mau juga ni pelajari biar bisa dipakai

    ReplyDelete
  17. Alhamdulilah senang sekali skrng fitur gojek banyak yg membuat nyaman para pengguna

    ReplyDelete
  18. Sebagai gojek mania rasanya makin seneng ya gojek menambah fitur yang bikin kita merasa makin aman. Keren lah, makin sayang sama gojek 😊

    ReplyDelete
  19. Aku suka lihat iklan uninstall khawatir nih di jalan protokol, kreatif banget copy iklannya. and yes... aku cuma nyaman sama satu aplikasi ojek online, yaitu gojek. Udah plek semua ada di situ.

    ReplyDelete
  20. well mbak, aku udah pake nihh,,hohoooo
    krn skrng lagi stay di jkt, jadi gojek adalah salah satu moda transportasi yang berperan penting bgt

    ReplyDelete
  21. wah, baru tau aku mbak kalo ada fitur fitur seperti yang mbak sebutkan diatas. Keren banget, pastinya fitur fitur tersebut memang sangat dibutuhkan bagi pengguna ketika menggunakan go cat atau goride

    ReplyDelete
  22. Saya senang ih dengan fitur baru Gojek, soalnya sering pulang malam kalo abis perjalanan naik kereta dari Bogor. Jadi fitur uninstall khawatir ini bikin hati tenang deh

    ReplyDelete
  23. inonasi fitur Aplikasi Gojek makin keren, kalau gini pergi sendiri ke luar kota gak khawatir pas di jalan

    ReplyDelete
  24. Saya juga sudah #uninstallkhawatir dengan mempercayakan antar jemput anakku dengan GOJEK, mbak

    ReplyDelete
  25. Kalau ada kondisi gawat darurat, customer gak perlu cemas lagi ya karena sudah ada fitur panggilan darurat dari Gojek. Makin mantap deh!

    ReplyDelete
  26. This is what I love about GoJek. Keselamatan dan kenyamanan penumpang nomor satu yaaa mba

    ReplyDelete
  27. Banyak kemudahan ya Mbakmenggunakan jasa Gojek. Yang paling penting adalah,ati tenang.

    ReplyDelete
  28. Fitur baru gojek bikin kita gga perlu khawatir lagi ya. Makin mantap aja nih gojek

    ReplyDelete
  29. Wah sy ketinggalan info nh sebagai pengguna setia gojek, cobain pakai ahh

    ReplyDelete

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)