Follow Us @soratemplates

Sunday, May 5, 2019

Cara Menggunakan Pensil Alis Untuk Pemula

Tidak semua orang punya alis yang tebal dan terlihat menarik. Hal inilah yang membuat banyak wanita berusaha untuk merias wajah, terutama bagian alisnya, agar terlihat menarik saat beraktivitas. Akan tetapi, penggunaan pensil alis terkadang tidak dilakukan dengan benar oleh banyak wanita ketika make up. Agar alismu semakin menarik, berikut ini beberapa cara menggunakan pensil alis yang bisa diterapkan oleh para pemula.



Buat Outline

Jika kamu belum terbiasa mengaplikasikan pensil alis, maka sebaiknya buatlah outline terlebih dahulu. Outline berguna untuk membantu kamu saat menggambar alismu dengan pensil alis. Buatlah outline yang tidak terlalu tebal mulai dari bagian bawah alis sampai bagian atas alis. Jika kamu ingin mendapatkan kesan fade yang lebih natural, kamu bisa menggambar outline mulai dari bagian tengah alis.

Isi alis dengan pensil

Setelah membuat outline, isi alismu dengan menggunakan pensil alis. Pilihlah eyebrow Maybelline yang sesuai dengan warna asli alismu. Pastikan kamu menggunakan pensil alis sesuai dengan arah alis tersebut tumbuh. Hal ini bertujuan untuk mendapatkan bentul alis yang lebih natural dan tidak dibuat-buat. Hindari juga menggambar alis dari bagian depannya karena akan membuat alis terlihat terlalu tebal dan terkesan seperti alis palsu di wajahmu.

Gunakan Eyebrow Brush

Jika kamu sudah menggambar kedua alis dengan pensil alis Maybelline, maka lanjutkan ke proses berikutnya yakni perataan. Ratakan alis yang telah dibuat dengan sisir khusus alis agar warna jadi terlihat lebih merata. Masih terlihat berantakan? Tenang saja, kamu bisa menggunakan concealer pada bagian pinggir alis untuk meratakan warna alis yang telah dibuat. Dengan merapihkannya, alis wajahmu akan terlihat lebih memesona dan natural.

Itulah beragam cara yang bisa kamu lakukan untuk mempercantik bagian alis di wajahmu. Proses tersebut mungkin terasa sulit dan tidak bisa langsung menghasilkan bentul alis yang sempurna. Tapi, jangan ragu untuk mencoba terus menerus sampai kamu benar-benar bisa mendapatkan bentul alis yang sempurna untuk wajahmu. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)