Follow Us @soratemplates

Tuesday, July 9, 2019

Bingung Kasih Hadiah ke Istri? Ini 5 Hal yang Bisa Jadi Inpirasi Hadiah untuk Istri

Assalammualaikum pembaca happy ummi!

Siapa sih yang tidak senang jika diberi hadiah? Sepertinya kita semua akan suka jika seseorang memberikan hadiah apalagi yang memberikan itu adalah orang yang disayang. Meskipun tidak ada keharusan dalam memberikan hadiah di momen tertentu, ternyata saling memberikan hadiah kepada pasangan adalah salah satu cara untuk membahagiakan pasangan yang tentunya akan membuat jalinan kasih semakin hangat.

Bicara soal hadiah biasanya nih para suami seringkali bingung ketika memilih hadiah apa yang akan diberikan untuk istri tercinta. Berbeda dengan istri yang biasanya tau betul apa yang diinginkan oleh suaminya. Nah jika kebetulan para suami sedang dilanda kebimbangan, kali ini happyummi punya beberapa pilihan hadiah yang mungkin akan disukai oleh istri. Yuk cek inspirasi hadiah untuk istri di bawah ini!

Tiket Nonton Bioskop Berdua


Pengalaman ummi nih, sejak menikah dan punya anak yang masih bayi dan balita duh jarang banget bisa nonton atau diajak nonton bioskop. Memang penuh pertimbangan jikalau harus bawa anak saat nonton, yang masuk angin lah, nggak kuat suara kenceng lah, dan keribetan lainnya. Dalam hati terbesit pengen nonton berduan sekalian nostalgia, nah sesekali suami bisa membahagiakan istri dengan memberikan tikan nonton bioskop atau pertunjukan favorit istri. Dijamin dia pasti senang banget.

Peralatan Make Up



Pernah nggak sih liatin peralatan make up istri? Nah, coba cek deh apa saja peralatan make upnya yang mulai hampir habis dan catat tuh merk nya. Kalau punya rezeki lebih boleh banget jadikan seperangkat alat make up sebagai hadiah luar biasa untuk istri. Dengan memberikannya peralatan make up istri jadi merasa diperhatikan dan didukung untuk merawat diri. Biar tambah semangat jadi cantik di depan suami.

Ajak istri ke Salon dan Suami Mengajak Anak Bermain


Kejutan ini pasti disukai oleh istri. Kebayang kan gimana lelah nya istrimu setiap hari mengurus keluarga, anak-anak dan rumah, memastikan semuanya bisa diselesaikan dengan baik hingga kadang lupa akan dirinya sendiri. Diam-diam ajaklah istri ke luar rumah tanpa memberitahukan niatmu, lalu berhentilah ke salon favoritnya, berikan voucher perawatan atau uang untuk ia merawat diri sepuasnya sedang anak-anak akan para suami bawa bermain hingga istri tak perlu khawatir. Yakin deh istri makin sayang.

Peralatan Masak


Biasanya istri suka sekali masak apalagi sejak punya anak. Peralatan masak baru dan lengkap akan membuatnya makin semangat membuat menu special untuk keluarga. Nah ternyata peralatan masak bisa jadi hadiah untuk istri juga loh. Sesekali tanyalah kepada istri apa saja peralatan masak yang dirasa kurang dan ia idamkan, lalu berikanlah sebagai hadiah kepadanya.

Baju Tidur/ Daster baru


Istri punya baju itu-itu aja? Dasternya sudah mulai kusam atau bahkan robek? Saatnya suami untuk peka dengan membelikan daster atau baju tidur baru. Kalau bingung mencari tanyakan saja ke pelayan toko baju tidur dengan bahan yang nyaman digunakan, untuk ukuran cek aja baju istri di rumah. Pilih motif yang suami juga suka melihatnya, jadi saat istri pakai suami juga senang gitu.

Gimana? Kira-kira sudah punya gambaran nggak mau kasih hadiah apa untuk istri? Menurut ummi yang penting sih memberikan hadiah itu enaknya dengan benda yang bermanfaat. Terus lihat juga istri suka surprise atau harus ditanya duulu ingin kado apa? Sayang juga kalo mau kasih surprise tetapi barang yang diberikan nggak sesuai atau nggak dibutuhkan.

Lebih penting lagi penghargaan/ hadiah untuk istri adalah perhatian dan kasih sayang yang ditunjukkan melalui sikap suami setiap harinya. Sungguh pelukan hangat dan sesekali mengucapkan terimakasih atas lelahnya setiap hari akan membuatnya merasa dihargai dan dicintai.

4 comments:

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)