Assalammualaikum wr.wb

Halo bunda apa kabarnya si kecil hari ini? Semoga selalu dalam keadaan sehat dan ceria ya.
Oya siapa nih yang anaknya mengkonsumsi susu SGM? Nah kotak kemasannya jangan langsung di buang ya bun! Karena di balik kotak susu SGM itu ada kode yang bisa bunda tukarkan menjadi poin di Klub Bunda SGM.

Apa itu Klub Bunda SGM?

Sebelum saya ceritakan gimana cara menukarkan poin yuk kenalan dulu dengan Klub Bunda SGM. KBS ini adalah program dari Sarihusada Generasi Mahardika. Melalui program ini bunda pengguna susu SGM bisa mengumpulkan poin dari setiap pembelian produk SGM Bunda, SGM Eksplor 1 Plus, 3 Plus, 5 Plus, SGM Eksplor Soya. Poin yang dikumpulkan nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik.

3 Langkah Mudah Gabung Menjadi Bagian Klub Bunda SGM

Untuk bergabung dengan program Klub Bunda SGM ini tentu bunda harus membeli dulu produk SGM. Lalu ikuti 3 langkah mudah berikut ini

1. Pendaftaran

Pertama yang harus di lakukan adalah dengan melakukan pendaftaran. Bunda bisa mendaftar melalui SMS maupun website generasimaju.co.id
Untuk mendaftar melalui SMS gunakan format:
SGM (spasi)DAFTAR#nomor HP#nama sesuai KTP#tanggal lahir anak DD/MM/YYYY#nama kota domisili

Kirimkan SMS tersebutkan ke 2000 (gratis) dan pastikan nomor telepon dari provider bunda yaitu telkomsel, indosat, XL maupun Axis
Bunda juga bisa melakukan pendaftaran/ aktivasi melalui website di link www.generasimaju.co.id/klubbundasgm, lalu di bagian paling bawah pilih “Gabung Disini Sekarang” kemudian lengkapi datanya. Jika data nya sudah lengkap bunda pilih “daftar” dan secara otomatis bunda sudah berhasil melakukan pendaftaran melalui website.
Oya bunda, jika bunda sudah melengkapi data diri sesuai yang diminta. Bunda akan mendapatkan bonus poin sebesar 500 poin.

2. Kumpulkan Poin

Nah jika bunda sudah terdaftar yuk kumpulkan poin dengan cara mengirim sms atau input kode di website. Bunda bisa menemukan kode yang tertera di balik kotak susu SGM. Setiap produk memiliki jumlah poin yang berbeda. Misalnya SGM Eksplor 1 plus 150 gram jumlah poinnya 150, 400 gram jumlah poin 400, 600 gram jumlah poin 600 dan 900 gram jumlah poin 1000.
Jika melalui SMS; kirim SMS ke nomor 2000 dengan format : SGMkodeunik. Contohnya SGM ABCDLL3636. Nanti akan ada balasan dari Klub Bunda SGM penambahan pin bunda
Contoh sms pengumpulan poin dan balasan dari klub bunda SGM
Jika melalui Situs Aku Anak SGM. Bunda bisa kunjungi www.generasimaju.co.id dan pilih menu klub bunda. Masukkan kode unik yang tertera di bagian dalam kemasan produk ke kolom “Masukkan kode unik”

3. Tukarkan Poin

Nah bunda ini nih yang paling mengasyikkan. Jika poin bunda sudah cukup banyak bunda bisa tukarkan dengan beragam hadiah menarik yang disediakan.  Ada voucher belanja, peralatan masak seperti blender, mainan edukatif anak hingga motor loh. Bunda bisa tukarkan hadiah di website Klub Bunda SGM di tombol “Tukar Poin” atau melalui SMS ke 2000 dengan format:
SGMTUKAR#KODEHADIAH
Gimana Bunda? Mudah kan! Yuk Segera daftar ke Klub Bunda SGM dan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya!
Semoga bermanfaat
#MombassadorSGMEksplor
#GenerasiMaju
Share this post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *