Follow Us @soratemplates

Tuesday, November 26, 2019

Benarkah Reksadana Lebih Menguntungkan Dari Emas?


Hingga saat ini investasi emas masih jadi salah satu yang diandalkan oleh masyarakat Indonesia. Alasannya karena mudah didapat, dijual kembali, dan harganya tidak pernah turun. Namun sejak hadirnya reksadana, banyak yang kemudian beralih menggunakan jenis investasi tersebut karena dinilai lebih menguntungkan. Benarkah demikian? Berikut informasinya.

Ini Bukti Reksadana Bisa Kalahkan Investasi Emas


Empat bukti yang membuat reksadana jauh lebih untung dari emas, bahkan dari asuransi kesehatan premi termurah adalah tidak ada resiko palsu, bisa transaksi online, nilai jual lebih tinggi dan tidak mungkin hilang. Makanya tak ada salahnya bagi Anda untuk mulai mencoba investasi jenis ini.

Tidak Mungkin Palsu


Kalau investasi emas kemungkinan membeli emas palsu sangat besar, apalagi jika Anda membeli di toko emas abal-abal. Sedangkan reksadana tak ada kemungkinan palsu sebab produk yang ditawarkan jelas dari jasa keuangan dengan prosedur yang jelas dan legal secara hukum.

Bisa Transaksi Online


Jika Anda ingin menjual emas atau bertransaksi, harus datang terlebih dahulu ke toko atau tempat penjualan emas, sedangkan reksadana proses transaksi bisa dilakukan melalui sistem online seperti proses transaksi perbankan lainnya. Sangat mudah dan bisa dilakukan darimanapun Anda berada, baik itu monitoring investasi hingga pencairan dana.

Nilai Jual Tinggi


Emas memang memiliki nilai jual tinggi karena berhubungan dengan nilai tukar rupiah dengan dolar Amerika, namun setinggi-tingginya harga jual emas lebih tinggi dan stabil nilai reksadana. Sebab sudah jelas sejak awal tanda tangan kontrak berapa keuntungan yang akan didapatkan dalam jangka waktu tertentu, jadi nasabah hanya tinggal menunggu realisasi keuntungan tersebut.

Tidak Mungkin Hilang


Salah menyimpan emas bisa-bisa dicuri orang atau terkena musibah hilang saat bencana datang. Sedangkan reksadana seperti yang sudah banyak digunakan orang melalui https://id.tanamduit.com/reksa-dana atau jasa investasi keuangan lainnya tidak mungkin hilang karena sudah disimpan oleh bank yang bertanggung jawab menimpan produk reksadana.

Apakah Anda sudah semakin yakin untuk berinvestasi lewat reksadana? Saatnya untuk mencoba sensasi investasi produk keuangan yang satu ini. Jika dana memungkinkan tak ada salahnya menyandingkan emas dengan reksadana agar keuntungan yang didapat jadi berlipat.

No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)