Follow Us @soratemplates

Tuesday, November 26, 2019

Dengan Prescribed Meal, Mengatasi Diabetes Menjadi Lebih Mudah


Menyayangi tubuh menjadi pritoritas yang harus diutamakan. Namun, terkadang orang harus menerima kalau dirinya sedang menderita penyakit, salah satunya adalah diabetes. Tidak bisa dipungkiri, menderita diabetes adalah sesuatu yang berat. Tetapi, ada cara tersendiri untuk membuatnya lebih ringan yaitu dengan mengonsumsi prescribed meal yang cocok untuk penderita diabetes.

Berhati-hati dalam memilih makanan seolah menjadi hal yang biasa yang dilakukan ketika menderita diabetes. Memang bukan hal yang mudah, tetapi demi kesehatan tubuh hal tersebut harus dilakukan. Dengan lebih banyak pilihan menu yang bisa dipilih, tentu Anda akan lebih mudah memilih mana menu man sekaligus yang Anda sukai berikut ini.

Pilihan Menu Aman Untuk Penderita Diabetes

Oatmeal

Oatmeal adalah sumber karbohidrat yang baik untuk penderita diabetes. Menu yang satu ini cocok ketika Anda sudah jenuh dengan menu diet yang sudah Anda jalani dan menginginkan menu atau suasana baru.

Nasi merah

Sudah jelas bahwa nasi merah adalah salah satu prescribed meal yang direkomendasikan untuk penderita diabetes. Bahkan nasi merah sangat direkomendasikan untuk orang Indonesia yang sudah terbiasa makan nasi.

Popcorn tawar

Walaupun menderita diabetes, Anda tidak boleh berkecil hati karena Anda masih bisa makan popcorn. Tetapi, dengan satu syarat yaitu hanya jenis popcorn tawar atau popcorn yang tidak dicampur dengan perasa

Sayur bayam

Nutrisi lutein yang terkandung pada sayur bayam sangat baik untuk penderita diabetes, terutama untuk menjaga kesehatan mata.

Ikan laut

Berikut ini adalah beberapa jenis ikan yang boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes, yaitu ikan tuna, sarden, dan salmon. Ikan dengan kadar omega 3 tinggi tersebut bisa menjadi tambahan di menu diet Anda.

Daging tanpa lemak

Bagaimana menghilangkan lemak dari daging? Plih bagian daging yang tidak mengandung lemak dan perhatikan cara memasaknya, yaitu tidak boleh digoreng menggunakan minyak.

Ubi jalar

Menu yang terakhir ini mungkin menjadi salah satu favorit penderita diabetes, yaitu ubi jalar. Memiliki kadar karbohidrat yang dibutuhkan tubuh, sekaligus memiliki rasa manis yang aman. Kalau Anda ingin mendapatkan menu di atas, Anda bisa order langsung ke Gorry, salah satu Catering harian Jakarta yang lengkap dengan menu aman untuk penderita diabetes.

No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)