Sunday, December 15, 2019

Mendukung Potensi Prestasi si Kecil Bersama Mombassador SGM Eksplor

Assalammualaikum pembaca happyummi! Apa kabarnya nih ? Semoga sehat selalu ya. Kali ini ummi mau cerita nih tentang potensi prestasi nya anak-anak. Semenjak bergabung menjadi Mombassador SGM Eksplor ummi mendapatkan banyak informasi bermanfaat mengenai pertumbuhan dan perkembangan anak. Banyak juga materi edukasi baik tentang nutrisi maupun pengembangan potensi bunda-bunda secara personal.

Di mombassador para bunda diajak untuk mengenal potensi prestasi generasi maju pada si kecil. Ummi percaya setiap anak itu unik dan mempunyai bakat yang berbeda pula. Begitu juga Ubay dan Ghazy.


Walaupun bersaudara sejak kecil menunjukkan potensi yang berbeda-beda. Ubay anak yang romantis, rapi, juga menyukai buku-buku. Sedangkan Ghazy tipe anak yang blak-blakan menunjukkan emosinya, ceria, dan lebih menyukai aktifitas fisik.


Sebagai orangtua, sama seperti ibu lainnya ummi pun berusaha agar anak-anak tumbuh sehat serta berbakat. Caranya adalah dengan terus memberikan dukungan dan stimulasi agar ubay dang hazy  bisa menemukan bakatnya sejak kecil. Selain itu penting sekali memberikan makanan sehat dengan nutrisi seimbang. Anak-anak tentu butuh nutrisi yang tepat di masa pertumbuhannya agar potensi prestasinya bisa bekembang dengan maksimal. Untuk melengkapi nutrisinya, ubay dang hazy pun mengkonsumsi SGM Eksplor 2x sehari di pagi dan malam hari. Minum susu di pagi hari membuat anak-anak semangat beraktifitas, sedangkan di malam hari akan membantu proses tumbuh kembangnya serta membuat tidur mereka lebih nyenyak.

Alhamdulillah saat ini Ubay dan Ghazy mulai menunjukkan potensi prestasi generasi maju yang membuat saya sangat bersyukur.

Yang sangat tampak dari Ubay dan ghazy adalah mereka tumbuh tinggi dan kuat. Perawakan anak-anak cukup tinggi untuk anak seusia mereka, bahkan ghazy melebihi ekpektasi saya. Mungkin selain factor keturunan, ghazy juga suka sekali mengkonsumsi susu, telur, ikan, tahu, sayur-sayuran juga rajin beraktivitas fisik. Ubay pun jauh lebih kuat karena mulai suka berolahraga.

Potensi prestasi selanjutnya yang mulai berkembang adalah cerdas kreatif. Ubay memperlihatkan minatnya dalam bermain lego yang memang sangat bagus untuk mengasah kreatifitas.


Ubay sudah mulai suka bermain lego sejak bayi. Ia pun tak takut ketika saya ajak berkompetisi menyusun lego dan Alhamdulillah menjadi salah satu pemenang.

Selain itu saya juga senang sekali anak-anak tumbuh jadi anak yang supel dan ramah kepada siapapun. Mereka mulai berani jika bertemu orang-orang baru dan senang bermain dengan teman-teman. Ubay pun tampak percaya diri ketika diminta untuk menyampaikan pendapatnya.

Untuk kemandirian, ubay dan ghazy sudah mulai belajar untuk merapikan mainan, membuang sampah di tempatnya, dan mencoba untuk mengatur keperluannya sendiri. Saya berharap kedepannya kelima potensi prestasi anak-anak bisa makin berkembang.

Ummi pun akan terus dukung ubay dan ghazy dan memberikan kebaikan SGM Eksolor untuk mendukung nutrisi juga stimulai yang diberikan. Doakan ubay dan ghazy ya!

Nah untuk dapatkan tips gimana mengembangkan potensi prestasi si kecil sering-sering cek ya Fanspage Aku Anak SGM!

No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)