Tuesday, February 25, 2020

Cara Mengaktifkan dan Menggunakan Paket HOOQ Murah


Tak dapat dipungkiri jika seorang manusia memiliki rasa kejenuhan apalagi jika dihadapkan oleh pekerjaan yang menumpuk. Salah satu cara untuk mengurangi kejenuhan ini adalah dengan mencari hiburan. Hiburan tak perlu mahal atau keluar rumah, dengan menonton streaming film atau video pun bisa menjadi alternatif tatkala Anda jenuh. Salah satu cara menonton streaming mudah, cepat, dengan harga terjangkau adalah dengan berlangganan paket HOOQ Smartfren. Lalu bagaimana cara mengaktifkan dan menggunakan paket HOOQ Ini? Berikut ulasan selengkapnya. 

Cara mengaktifkan paket HOOQ Smartfren
Dalam proses aktivasi paket HOOQ ini, Smartfren memberikan kemudahan bagi pelangganya. Setidaknya ada 3 cara mengaktifkan paket ini yakni sebagai berikut. 

1. Pertama, Anda bisa mengaktifkannya via SMS dengan format sesuai masa aktif paket yang Anda beli yakni HOOQSF1 (masa berlaku 1 hari), HOOSF7 (masa berlaku 7 hari), dan HOOQSF30 (masa berlaku 30 hari). 

2. Cara kedua adalah melalui website resmi Smartfren atau aplikasi MySmartfren. Caranya buka website atau aplikasi dan lakukan login. Kemudian ikuti petunjuk yang ada. 

3. Jika Anda kesulitan untuk mengaktifkan paket HOOQ sendiri, Anda bisa meminta bantuan dengan langsung datang ke outlet tempat Anda beli paket HOOQ Smartfren. 

Itulah cara mengaktifkan paket HOOQ dengan tiga cara mudah. Sebelum menikmati layanan dari paket HOOQ, tentu saja Anda harus tahu cara menggunakan paket HOOQ Smartfren yang mana mudah dipraktekkan dimanapun dan kapanpun Anda berada.

1. Hal pertama yang wajib Anda lakukan tentu saja mengaktifkan paket HOOQ Smartfren Movie Plan melalaui SMS, website, aplikasi MySmartfren atau bisa juga Anda membeli langsung di outlet Smartfren terdekat. 

2. Setelah diaktifkan Anda akan mendapatkan pesan balasan ketika mendaftar lewat SMS yang isinya berupa link aplikasi HOOQ. Kemudian klik link tersebut dan Anda pun akan langsung menuju ke website HOOQ. Cara mudah lainnya Anda bisa langsung membuka aplikasi HOOQ yang sebelumnya sudah didownload di Play Store. 

3. Setelah masuk di website atau aplikasi lakukan registrasi atau pendaftaran bagi Anda yang belum memiliki ID. Bagi yang sudah bisa langsung login di HOOQ. 

Proses aktivasi pun selesai dan Anda pun bisa langsung menikmati streaming atau video pilihan Anda. 

Gimana sudah ingi berlangganan paket HOOQ Smartfren yang mana? Jangan lupa belinya di Smartfren.com. Dijamin harga terjangkau tak menguras kantong. 

No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)