Thursday, July 9, 2020

Menebak Karakter Manusia Berdasarkan Jenis Dan Gaya Rambut

rambut coklat hitam lurus di atas bunga
Gambar oleh Anastacia Cooper dari Pixabay


Rambut yang bagus membuat orang lebih percaya diri, wajar saja jika rambut disebut sebagai mahkota apalagi untuk wanita. Banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang agar mendapatkan rambut yang cantik sesuai keinginan. Biasanya orang yang rambutnya rapi dan terawat dianggap sebagai orang yang rajin dan disiplin merawat diri. Namun sebaliknya, orang dengan rambut yang acak-acakan bisa disebut sebagai orang yang sembarangan dan cuek.

Apakah benar karakter seseorang bisa dilihat dari rambutnya? nah ternyata bisa loh. Kita bisa membaca dan menebak karakter manusia berdasarkan rambut. Apa saja? Yuk simak ulasan happyummi

Rambut Sangat Lurus 

Lurus bisa diibaratkan sebagai pribadi yang tidak suka kompromi dan memiliki kepribadian yang kuat. Orang yang memiliki rambut sangat lurus pun mempunyai kepercayaan diri yang tinggi bahkan cenderung membangga-banggakan dirinya. Hal ini pun membuatnya jadi sangat pemilih.

Rambut Halus dan Tipis

Orang yang memiliki rambut halus dan tipis seperti bayi adalah orang yang sangat kreatif. Mereka produktif dan bsia menghasilkan ide yang  brilian. Kekurangan orang dengan rambut halus dan tipis adalah mudah putus asa dan terkadang sangat impulsive.

Rambut Hitam, Panjang, dan Tebal

Rambut hitam yang panjang, tebal juga halus adalah rambut idaman. Dimodel berbagai bentuk pun tetap cantik di lihat. Orang yang memiliki rambut seperti ini jika perempuan adalah orang yang open minded, melakukan sesuatu berdasarkan nalar, hati-hati dalam bertindak juga bisa dipercaya. Jika laki-laki, orang dengan rambut tipe ini adalah idaman banyak perempuan karena tegas namun punya sisi lembut di dalam dirinya.

Rambut Bergelombang

Orang yang memiliki jenis rambut bergelombang cenderung memiliki kepribadian yang menyenangkan, semangat juga lebih energik. Selain itu mereka juga adalah tipe seorang pemimpi dan kreatif serta aktif secara fisik di berbagai kegiatan di luar ruangan. Orang dengan rambut bergelombang juga bijak dalam memutuskan sesuatu, seksi dan feminim. di sisi lain perempuan dengan gaya rambut tipe ini juga sulit untuk mempercayai orang baru karena mempunyai prinsip satu atau dua orang sahabat yang bisa dipercaya itu jauh lebih baik daripada memiliki banyak teman tetapi tak ada yang bisa dipercaya.

Rambut Keriting

Karakter sesorang dengan rambut keriting adalah suka bersenang-senang dan ceria. Biasanya juga memiliki hati yang hangat dan lebih cepat melakukan banyak hal dibanding orang lain. Ia pun umumnya multitasking bila mengerjakan sesuatu karena menginginkan sesuatu yang efektif. Orang dengan rambut keriting juga memiliki kepribadian yang dermawan. Di sisi lain orang berambut keriting memiliki karakter api yang menonjol dalam kepemimpinan juga sangat ekspresif.

Rambut Berponi

Siapa yang suka dengan rambut berponi? Perempuan dengan gaya rambut poni di kening memang terlihat lebih cute. Selain itu orang dengan rambut berponi mempunyai kepribadian yang selalu menginginkan kebebasan tanpa adanya batasan.
Mereka juga memiliki sifat humoris, semua bisa menjadi bahan lawakan yang lucu dan membuat orang disekitarnya ikut tertawa. Di sisi  lain, orang berponi juga cukup narsis dan memberikan standar tinggi untuk diri sendiri.

Rambut Kuncir Kuda

Kamu yang suka dengan gaya rambut ponytail (kuncir kuda) adalah orang yang berpikiran logis, tidak suka kebohongan dan sangat menjunjung tinggi nilai kejujuran. Perempuan yang suka dengan gaya rambut ini juga adalah tipe orang yang punya pemikiran kreaktif, tegas dan yakin.
Selalu menggunakan kunci kuda juga merupakan tipe orang yang menyukai kehidupan kedisiplinan dan maunya serba rapi dan teratur. Sisi yang paling menonjol adalah suka memperhatiakns setiap hal secara mendetail

Meskipun tidak selamanya benar, setidaknya kamu bisa mendapat sedikit gambaran karakter manusia berdasarkan rambutnya. Yang terpenting adalah jaga rambut agar tetap bersih dan sehat serta jadilah dirimu sendiri.

No comments:

Post a Comment

seperti hujan yang membawa kehangatan, sampaikanlah rindu untuk sang Penanti :)