AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Ketahui Rumus Simple Present Tense

Belajar bahasa inggris simple present tense

Tahukah kamu bahwa Bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang penggunaannya sudah diakui oleh seluruh negara di dunia. Bisa berbicara bahasa inggris akan memudahakn kita untuk berkomunikasi dengan warga negara asing tanpa ada kendala bahasa lagi. Terutama di era globalisasi seperti saat ini, mempunyai dasar bahsa inggris merupakan salah satu cara kita bisa bertahan dan bersaing dengan tenaga kerja asing.

Untuk mempunyai kemampuan berbahasa inggris yang baik, maka yang harus kita lakukan tentu saja adalah belajar bahasa Inggris. Saat ini sudah banyak dibuka tempat pendidikan bahasa inggris yang memungkinkan kita belajar diluar pendidikan formal sekolah, dan tentu saja lebih berfokus kepada Bahasa Inggris jika dibandingkan dengan pembelajaran di sekolah. Banyak pula tempat kurus Bahasa Inggris yang kini menyediakan akses untuk orang-orang mempelajari materi mereka melalui website. Mulai dari penjelasan dasar hingga sudah sampai mana sih kemampuan bahasa inggris mu kini bisa dilakukan secara online.

Salah satunya yang akan kamu pelajari adalah tenses. Mengetahui tenses adalah dasar dari membuat kalimat bahasa inggris.  Dengan mengetahui formula atau rumus yang tepat, dijamin kita bisa membangun sebuah kalimat yang akurat dan bisa dimengerti dari segi kapan terjadinya, atau kepada siapa terjadinya hal yang ingin kita bicarakan tersebut.

Contoh tenses yang bisa kita pelajari sebgai dasar kita untuk belajar bahas inggris adalah simple present tense. Simple present tense biasanya digunakan untuk membentuk kalimat dimana kejadiannya adalah kejadian yang selalu berulang atau konsiten, tapi simple present tense tidak digunakan untuk kejadian sekarang ya! Setiap tenses memiliki formula atau rumusnya sendiri-sendiri. Untuk rumus simple present tense ini, rumusnya adalah Subject + Verb 1 + Object. Sangat simple sesuai dengan namanya bukan? Rumus ini termasuk rumus yang mudah diingat karena hanya menggunakan verb 1.

Related Posts

Related Posts

Post a Comment