AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

MUGU Training Bottle, Rekomendasi untuk Aktivitas Bayi yang Aktif

menggunakan mugu training bottle untuk anak yang aktif

Saat makan, anak-anak memang penuh dengan drama ya mom. Yang punya bayi atau balita di rumah pasti pernah dong ngerasain gimana makanan anak-anak berhamburan. Susu yang baru aja diseduh tumpah tak bersisa, atau gelas air yang diobok-obok si kecil. Belum lagi kalo nggak teliti memilih dan membersihkan peralatan makan, anak-anak jadi rentan diare kan mom.

Adek Ghazy bahkan dijuluki master penumpah oleh abangnya karena begitu sering menumpahkan susunya dan sangat aktif bahkan saat makan. Inginnya sih adek Ghazy nggak pakai botol susu lagi, tapi menggunakan gelas. Namun sepertinya Ghazy belum siap. Jadi saya coba menggunakan MUGU Training Bottle sebagai botol training sebelum ia benar-benar siap menggunakan gelas untuk minum.

MUGU Training Bottle adalah salah satu dari rangkaian produk MUGU Set dari MUGU Baby  - MOOIMOM. Selain training bottle, Ghazy juga punya MUGU Antispill Suction Bowl, MUGU Lunch Box, MUGU Strap Drink Bottle dan MUGU Toddler Spoon. Di tulisan ini saya akan berbagi gimana keseruan Ghazy menggunakan MUGU Training Bottle dan MUGU Set yang dapat memudahkannya saat makan. 

Review MUGU Training Bottle

review botol minum mugu training bottle aman dan anti tumpah

Karena Ghazy sering banget menumpahkan minumnya, ia butuh botol minum yang anti tumpah serta aman dan nyaman saat digunakan. Sudah banyak review MUGU Training Bottle nih Mom, hampir semuanya suka dan rekomendasikan sebagai botol minumnya bayi dan anak. 

Training Bottle ini punya dua ukuran yaitu 330 ml dan 220 ml, serta tersedia dengan berbagai varian warna yang lucu. Punya Ghazy berwarna biru tosca dengan gambar ubur-ubur yang menggemaskan. Botolnya ringan, punya handle di kanan kiri. Selain itu desain tutup flip cap juga memudahkan Ghazy memegangnya. 

Yuk simak keunggulan dan review MUGU Training Bottle :

botol minum anak mugu ukuran 220 ml berbahan foodgrade yang aman

1. Berbahan Aman dan Food Grade

Botol Minum MUGU terbuat dari bahan (BPA Free) yang aman untuk digunakan oleh anak-anak. Berbahan dasar PP (Polipropilane) serta berlabel food grade. Sedotan juga berbahan food grade silicon, tidak berbau dan aman digunkaan berulan kali.

2. Training Cup Bayi yang Aman dan Terbaik dari MUGU dengan Gravity Ball

Manfaat terbaik dari training cup bayi MUGU adalah bayi dapat mengganti botol susu menjadi botol pelatihan, dimana botol pelatihan dapat diminum saat bayi berbaring karena bola gravitasi. 

mugu training bottle anti tumpah jika dibalik tidak tumpah

Desain Gravity Ball memudahkan si kecil minum dari segala sudut dan posisi. Jadi membuat bayi belajar bagaimana menggunakan sedotan dan beralih dari botol dot ke botol minum.

3. Merek Botol Minum Anak yang Bagus dari MUGU, Aman dan Anti Bocor

MUGU Training Bottle adalah merek botol minum anak yang bagus karena dilengkapi segel super kedap yang membuat air tidak tumpah meskipun posisi botolnya dibalik. Selain itu tulisan skala di botol jelas dan akurat, kita pun bisa memperkirakan jumlah air yang diminum oleh si kecil. Botol minum ini juga punya pegangan ergonomis dengan handle kanan kiri yang sempurna untuk tangan si kecil. 

4. Desain Sedotan Silikon dan Flip Cap

Dengan sedotan yang super lentur, berbahan dasar food grade silicon, tidak mengandung BPA sehingga aman dan higienis. Selain itu botol juga ringan dengan desain flip cap membuat tutup botol mudah di buka. 

5. Mudah Dicuci

Nggak perlu khawatir jika ingin memberishkan botol minum si kecil karena MUGU Training Bottle didesain mudah dilepas dan dicuci. Selain itu dapat disteril atau direbus dalam air mendidih selama 3-5 menit. Namun jangan masukkan botol ke microwave untuk sterilisasi. 

Untuk Harga MUGU Training Bottle 220 ml yaitu Rp 99.000,- sedangkan untuk ukuran 330 ml harganya Rp 109.000,- 

Pilih MUGU untuk Peralatan Makan Anak

Mom, awalnya ummi tidak terlalu mempedulikan akan peralatan makan anak-anak. Apa yang ada saja untuk digunakan. Namun pernah kejadian karena ummi lalai, bagian bibir Adek Ghazy lecet karena ia menggigit sendok plastik yang ternyata bagian pinggirnya ada yang tajam. Duh jadi menyesal karena itu. 

Karena nggak mau terjadi lagi, sekarang Ummi lebih aware memilih peralatan makan anak yang memang khusus untuk mereka. Pertimbangan lain juga karena ukuran mulut yang nggak sama dengan orang dewasa, tentu sendok nya pun harus beda. Begitu juga dengan botol minum dan mangkok makan, benar-benar harus disediakan khusus untuk anak yang aman saat mereka makan.

merk botol minum dan peralatan makan yang  bagus untuk anak mugu baby

Adanya MUGU Set dari MOOIMOM membuat anak lebih teratur dalam makan dan saat minum tidak tumpah lagi. Dan yang paling penting adalah keamanan dari peralatan makan dari MUGU ini.  MUGU Set terbuat dari BPA Free, Latex Free, Pthalate Free, PVC Free, Nitrosamine Free sehingga aman digunakan anak setiap hari untuk makan dan minum (food grade)

  • MUGU Antispill Suction Bowl 450 ml – Mangkok Makan Bayi dan Anak

Si kecil yang sedang berlatih makan sendiri cocok banget Mom menggunakan mangkuk makan MUGU. Di bagian bawah mangkok ada karet yang menghisap kuat sehingga tidak akan membuat mangkuk makan bergeser kesana kemari. Ghazy pun senang karena ia tidak perlu menggeser mangkoknya saat makan. Selain itu sisi bundar di dalam mangkok memudahkan si kecil menyendok makanan dan terbiasa makan finger food sendiri.  Harga Mugu Antispill Suction Bowl 450 ml : Rp 69.000,-

  • MUGU Toodler Spoon & Fork 

Untuk melengkapi mangkok makan nya, ada sendok garpu dari MUGU dengan desain ergonomis yang memudahkan anak untuk menggenggam dengan mudah dan nyaman. Terbuat dari food gradi PP +304 stainless steel, ujuk sendok garpu bulat dan halus aman digunakan si kecil serta tidak akan melukai mulut si kecil. Harga : Rp 69.000,-

  • MUGU Lunch Box  360 ml - Kotak Makan

Lunch Box dari MUGU membuat si kecil terbiasa membawa makanan dari rumah. Karena terbuat dari bahan berstandr food grade dan tanpa BPA, ummi nggak khawatir si kecil terkontaminasi bahan berbahaya. Bentuknya juga pas dengan ukuran bekal anak bayi dan balita Mom, dengan desain yang lucu membuat Ghazy senang menggunakannya. Harga : Rp 39.000

  • MUGU Strap Drink Bottle

Selain training bottle, MUGU Strap Drink Bottle juga aman dan nyaman digunakan si kecil terutama saat beraktivitas di luar rumah. Berbahan dasar PP dan Food Grade, Strap Drink Bottle dilengkapi segel super kedap sehingga botol tidak tumpah sekalipun posisi terbalik. Ada juga gravity ball yang memudahkan si kecil minum dari segala sudut. Harga : Rp 79.000

Semenjak punya MUGU Training Bottle dan Peralatan Makan MUGU Set, minum nggak pernah tumpah. Kegiatan makan Ghazy pun semakin mudah dan menyenangkan.  Ummi pun juga nggak worry lagi dengan keamanan dan kenyamanan adek saat makan.

rekomendasi training cup bayi dan peralatan makan anak yang aman dan food grade

Oya Mom juga bisa membeli botol minum dan peralatan makan MUGU Baby untuk si kecil yang aktif di website www.mooimom.id

Dapatkan potongan 10% dengan menggunakan kode voucher : BLOGFASHA10  ya mom. Pembelian hanya bisa dilakukan melalui website dengan  Minimal belanja 300 ribu.

Semoga si kecil sehat selalu ya Mom!

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar