AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Miacare, Softlens Warna SiHy yang Sehat dan Cantik Alami untuk Mata

Softlens atau lensa kontak menjadi solusi sebagai alat bantu penglihatan dan mengganti peran kacamata. Selain itu penggunaan softlens makin diminati banyak orang karena dengan menggunakannya kamu akan  tampil menawan dan menunjang penampilan. 

Banyaknya penjual yang menawarkan berbagai varian softlens pasti membuat bingung. Namun jangan sampai kamu salah pilih ya. Karena softlens ditempelkan pada kornea mata, penting untuk memperhatikan kandungan lensa kontak tersebut agar kesehatan mata tetap terjaga. Saya pernah membaca berita tentang penggunaan softlens yang tidak tepat, malah membuat iritasi pada mata penggunanya.

Seperti apa sih softlens yang sehat dan alami? 

Saat memilih softlens tentu tidak boleh sembarangan. Jangan hanya tergoda dengan kecantikan dan tampilan luar softlens saja. Hal yang perlu kita pelajari sebelum membeli softlens adalah kemampuan lensa kontak tersebut untuk menjaga kesehatan mata seperti memiliki oxygen transmissibility atau tingkat transmisi oksigen atau DK/t. Nah gunanya agar mata tidak cepat lelah dan tidak terjadi iritasi. Selain itu fitur water contain juga harus diperhatikan.

Jika kamu baru pertama kali mencoba menggunakan softlens, ada baiknya memilih softlens yang bagus dan tepat untuk mata. Jika salah memilih akan berdampak buruk pada kesehatan mata. Lalu bagaimana sih memilih softlens tersehat dan alami? yuk simak reviewnya:

1. Jenis Softlens

Hal pertama yang harus kamu ketahui sebelum memilih softlens untuk mata adalah perhatikan jenis lensa kontak sesuai dengan tujuan penggunaannya. Softlens terdiri dari softlens untuk membantu penglihatan dan softlens yang hanya sekedar untuk fashion. Jadi hindari menggunakan softlens yang bersifat mengobati jika matamu masih normal. Karena jika tujuan penggunaan tidak disesuaikan dengan jenis softlens akan berakibat buruk pada mata

2. Kandungan Air Pada Softlens

Mencari tau seputar produk yang akan dibeli itu penting sekali termasuk kadar air yang terkandung pada softlens. Kandungan air yang cukup pada softlens akan mengurangi risiko mata kering dan iritasi. Pastikan juga softlens tidak mengganggu cairan pada mata sehingga bagian tersebut akan tetap lembab dan kornea mata tetap sehat. 

3. Waktu Pemakaian dan Kadaluarsa

Setiap produk kesehatan termasuk lensa kontak memiliki tanggal kadaluarsa dan durasi pemakaian yang disarankan. Jadi pilihlah jenis softlens yang memiliki jangka waktu pemakaian sesuai kebutuhan. Ikuti dan patuhi petunjuk penggunaan, jangan pernah menggunakan lensa kontak yang kadaluarsa atau sudah lewat waktu pemakaian jika kamu ingin mata tetap sehat.

4. Kenyamanan Penggunaan

Softlens seperti apakah yang nyaman untuk mata? tentu setiap orang punya kriteria berbeda sesuai dengan mata masing-masing. Biasanya pemula lebih memilih penggunaan softlens bening yang lebih mudah beradaptasi dengan mata. Ukuran softlens pun harus disesuaikan dengan bola mata karena diameter mata pun berbeda-beda. 

Jika ingin memilih softlens dengan warna warni menarik selain bening, pastikan memilih merk softlens yang sudah terjamin keamanannya seperti softlens Miacare . Softlens ini berbahan silicone hydrogel yang direkomendasikan karena membuat kornea mata lebih nyaman karena memungkinkan oksigen mudah lewat.

Memilih Softlens Warna yang Sehat dan Cantik Alami

Seperti yang sudah ummi sebutkan di atas bahwa tidak ada salahnya memilih softlens warna warni yang tentunya menarik untuk dilihat. Kita akan tampil lebih percaya diri karena terlihat cantik. Namun yang perlu diperhatikan adalah pastikan untuk memilih softlens warna yang sehat dan cantik alami. 

Miacare, adalah lensa kontak yang direkomendasikan karena menjadi no.1 Healthy and Charming Softlens in the world dan sudah memiliki izin Kementerian Kesehatan RI sehingga aman digunakan. Kenyamanan penggunaannya tidak perlu diragukan karena Miacare merupakan ahlinya Silicone Hydrogel (SiHy) Softlens.

Selain berbahan SiHy dan mempunyai perlindungan UV blocking , untuk memilih softlens tidak hanya mementingkan tampilan warna yang cantik dan water contain saja, tetapi harus dilihat oxygen transmissibility atau tingkat transmisi oksigen (DK/t) yang penting untuk mata.  Oxygen Transmissibilty: DK/t 193 Miacare menjadi tertinggi di DUNIA pada softlens CONFiDENCE Monthly (Flash), kemudian untuk CONFiDENCE Daily (Shimmer) mencapai DK/t 151, tertinggi pada kelasnya.

Selain bagus untuk kesehatan mata, desain lensa kontak miacare sangat unik dan cantik alami. Jika diperbesar seperti pori-pori sehingga tidak membuat mata lelah. Sirkulasi oksigen pun menjadi lancar dan meningkatkan water contain. 

Walau tersedia dengan berbagai warna, kamu tak perlu khawatir akan keamanannya karena pemberian warna pada softlens miacare bukan dengan cat, melainkan dotting atau titik-titik halus dan diposisikan pada lapisan tengah (3 layer) sehingga aman untuk mata.

Softlens Warna SiHy Miacare


Miacare merupakan satu-satunya softlens berwarna dengan bahan silicone hydrogel (SiHy). Sehingga kamu bisa tampil cantik namun tetap aman dalam pemakaiannya. Lensa kontak miacare nyaman dipakai lebih dari 8 jam dan mempunyai teknologi baru yaitu eautrasil Technology. Ada dua jenis softlens miacare yaitu daily dan monthly.

Miacare Confidence Silicone Hydrogel Color Daily Soft Contact Lens

Miacare Confidence Shimmer Daily memiliki 3 warna yang menarik yaitu shimmer blue, shimmer grey dan shimmer hazzel. Ketiganya berbahan dasar silicone hydrogel yang memberikan jaminan pemakaian lebih aman serta ultra-comfortable terutama jika digunakan dalam waktu yang lama. Tak perlu khawatir akan mata kering, karena saat menggunakan miacare softlens sirkulasi mata tetap ada dan pandangan tetap bersih dan jernih. 

Miacare Confidence Silicone Hydrogel Color Monthly Soft Contact Lens

Miacare Confidence flash (monthly) tersedia 3 warna yaitu flash pink, flash blue dan flash grey. Sama dengan yang daily, softlens ini memiliki bahan silicone hydrogel dan punya teknologi EautraSill yang merupakan formula yang dapat melindungi dari sinar UV. Pemberian warna juga tetap dengan teknologi titik halus sehingga warna lebih natural dan kualitas pandangan tetap jernih. Lensa kontak miacare dapat meminimalisir masalah alergi atau iritasi pada mata. 

Dengan keunggulan yang ditawarkan oleh Miacare, softlens ini menjadi lensa kontak yang sehat dan cantik alami. Walaupun tersedia dengan berbagai warna, miacare tetap aman dan nyaman digunakan. 

Untuk membeli softlens warna SiHy dari Miacare, kamu bisa mengunjungi Shopee dr. Hseih Official. Pilihlah softlens tersehat dan alami untuk mata agar kesehatan dan kecantikan matamu tetap terjaga. 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar