AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Trip Artinya Apa? Simak Terjemahan dan Contohnya dalam Kalimat


Kata trip, travel, tour dan journey adalah kata berbahasa inggris yang sering dipakai untuk menyatakan bahwa Anda sedang bepergian/jalan-jalan. Apabila dicermati, keempat kata tersebut memiliki makna yang hampir sama namun ternyata penggunaannya berbeda. Untuk kesempatan kali ini, akan membahas trip dan artinya. Dibawah ini merupakan penjelasan trip artinya beserta contoh kalimatnya untuk Anda:

Pengertian Trip

Trip merupakan kata benda (noun) yang memiliki arti perjalanan/bepergian. Yang dimaksud dalam hal ini adalah dalam waktu yang tidak terlalu lama dan dipastikan kembali lagi ke tempat asal. Ketika Anda menggunakan kata trip, biasanya kemungkinan Anda akan kembali ke tempat tersebut. Biasanya, kata trip juga dapat digunakan apabila seseorang sedang melakukan perjalanan bisnis ke luar kota, liburan singkat atau studi banding. Trip ini juga dapat dipakai ketika Anda membicarakan perjalanan singkat ke suatu tempat untuk tujuan kesenangan. 

Contohnya dalam Kalimat

Berikut adalah contoh kalimat yang menggunakan kata trip:
  • Agnes and friends really enjoyed their last trip to the Gili Ketapang. (Agnes dan teman-teman sangat menikmati perjalanannya ke Gili Ketapang).
  • How was your business trip to Singapore? (Bagaimana perjalanan bisnis Anda ke Singapura?).
  • Mr. Robert is preparing our trip for student exchange in Thailand. (Pak Robert sedang menyiapkan perjalanan kita untuk pertukaran pelajar di Thailand).
Nah, seperti itulah penjelasan mengenai trip artinya apa serta contohnya dalam kalimat. Apabila Anda masih ingin mengetahui perbedaan trip dan travel, journey serta tour artinya, Anda dapat mendapatkan ilmu baru melalui lembaga kursus EF Adults.  Lembaga kursus ini memiliki tim pengajar profesional berkualitas tinggi yang dipimpin oleh guru dengan sebagian besar berasal dari negara yang berbahasa inggris dengan sertifikasi TEFL atau sertifikasi profesional lainnya.  Didalamnya juga terdapat perbedaan level kelas, sehingga untuk pemula yang masih belajar bahasa inggris dari dasar tidak akan merasa terbebani. Berikut level kelas dari EF Adults di antaranya level pemula, dasar, menengah, menengah atas, lanjutan dan lanjutan atas. Untuk lebih jelas, Anda dapat mengakses melalui website resminya.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar